;

Penjelasan Asuransi Jiwa

Rumah biasanya adalah investasi terbesar Kamu, jadi penting untuk memilikinya dengan benar diasuransikan. Sayangnya banyak orang tidak tahu apa kebijakan mereka dan tidak meliput. Sangat penting untuk memahami bahwa ada 4 komponen utama untuk asuransi pemilik rumah dan untuk memahami apa komponen tersebut.




Komponen pertama adalah struktur itu sendiri, bangunan termasuk garasi dan dek serta struktur tak terikat seperti gudang. Ketika Kamu membeli rumah Kamu biasanya memiliki rumah diasuransikan untuk jumlah yang Kamu bayarkan, atau Kamu memilikinya diasuransikan untuk nilai membangun kembali. Ini berarti bahwa jika rumah Kamu adalah kerugian total, kebijakan akan memberikan penggantian hingga batas kebijakan untuk mengganti struktur. Kamu ingin rumah Kamu diasuransikan cukup sehingga Kamu dapat membangunnya kembali, ini adalah nilai penggantian.

Masalah yang dihadapi banyak pemilik rumah adalah mereka kurang mendapat asuransi dan tidak memiliki asuransi yang cukup untuk menutup perbaikan di rumah mereka, atau penggantian rumah, jika mereka menghadapi kerusakan yang signifikan. Penilaian yang akurat dari rumah Kamu harus diselesaikan sehingga biaya penggantian yang akurat dapat ditentukan. Perusahaan asuransi Kamu akan dapat membantu Kamu menentukan jumlah ini.

Komponen selanjutnya adalah untuk properti pribadi. Sebagian besar perusahaan mengasuransikan properti pribadi di rumah sekitar 60-70% dari apa yang Kamu mengasuransikan rumah itu. Misalnya, jika sebuah rumah diasuransikan sebesar% 24200,000 maka properti pribadi biasanya diasuransikan sekitar% 24140.000-% 24150,000. Asuransi properti pribadi dapat dibangkitkan jika barang-barang di rumah bernilai lebih. Namun ini bisa dengan biaya tambahan. Tidak ada biaya untuk membuatnya proporsional dengan asuransi pada struktur tetapi ketika Kamu menaikkan asuransi properti pribadi akan ada biaya yang kecil.

Asuransi properti pribadi biasanya mencakup hal-hal seperti furnitur, pakaian, mainan, dan aksesori rumah seperti dekorasi rumah. Sering ada batasan yang ditetapkan pada perhiasan, seni rupa, bulu, karpet mahal, elektronik, dll. Barang-barang yang lebih mahal ini harus sering ditutupi oleh pengendara pribadi.

Selain tidak tahu apa yang dicakup oleh polis asuransi, banyak pemilik rumah yang tidak tahu barang apa yang ada di dalam rumah. Tidak memiliki persediaan rumah adalah kesalahan besar ketika datang untuk mengasuransikan rumah Kamu. Ketahui apa yang Kamu miliki dan simpan 2 salinan inventaris, satu untuk brankas tahan api di rumah dan salinan lain untuk lokasi di luar lokasi yang berbeda, seperti safe deposit box. Ini akan berguna jika hal tak terduga terjadi.

Komponen lain dari asuransi pemilik rumah adalah pertanggungan kewajiban, ini adalah komponen yang sangat penting. Jika Kamu dituntut atau jika seseorang mengajukan klaim terhadap Kamu atau jika pengadilan meminta pertanggungjawaban Kamu atas luka orang lain atau kerusakan properti, polis asuransi Kamu akan memberikan pertanggungan kewajiban. Cakupan kewajiban melindungi pemilik dari tanggung jawab pribadi, kerusakan properti orang lain, dan biaya pengobatan untuk orang lain yang cedera.

Komponen terakhir dari polis asuransi pemilik rumah adalah biaya tambahan hidup. Jika Kamu menjadi terlantar dari rumah Kamu karena kerugian yang ditanggung oleh polis asuransi pemilik rumah Kamu, seperti kebakaran atau pipa yang beku dan rusak, dll. Maka bagian dari asuransi Kamu akan membantu untuk membayar biaya hotel atau apartemen Kamu. Jadi, bukan saja asuransi Kamu harus membayar untuk memperbaiki kerusakan rumah Kamu tetapi juga harus mengganti biaya hidup tambahan Kamu sementara perbaikan sedang diselesaikan.

Jangan bingung dan berpikir bahwa asuransi pemilik rumah Kamu hanya mencakup rumah itu sendiri. Ada banyak cakupan dalam kebijakan pemilik rumah Kamu yang dapat berguna pada saat dibutuhkan. Selain asuransi pertanggungjawaban dan asuransi biaya hidup tambahan, jika Kamu kehilangan properti pribadi ketika Kamu berada di luar gedung, polis asuransi stKamur Kamu dapat menutupi kerugian tersebut. Misalnya, jika Kamu memiliki koper yang dicuri saat Kamu sedang berlibur, Kamu mungkin terlindungi.

Banyak orang membeli asuransi pemilik rumah tetapi mereka tidak membaca kebijakan dengan saksama untuk memahami apa yang telah mereka beli dan berapa banyak cakupan yang mereka miliki. Misalnya, Kamu ingin memastikan bahwa Kamu memiliki asuransi yang cukup untuk menutupi pembangunan kembali rumah Kamu setelah kebakaran, bukan hanya asuransi yang cukup untuk menutup apa yang akan dijualnya di pasar saat ini.

Ketika Kamu bekerja dengan perusahaan asuransi, pastikan untuk menanyakan apa yang tidak dicakup oleh kebijakan. Kebanyakan polis asuransi stKamur tidak mencakup kerusakan akibat gempa, kerusakan akibat banjir, atau kerusakan topan. Banjir dapat ditutupi oleh asuransi tambahan melalui Program Asuransi Banjir Nasional jika Kamu menginginkan asuransi banjir. Pencadangan limbah juga tidak tercakup tetapi dapat ditambahkan ke polis asuransi Kamu dengan pengendara. Cetakan,jamur, busuk, dan bakteri juga biasanya tidak tercakup oleh kebijakan stKamur

Jika Kamu telah membangun rencana rumah impian Kamu, Kamu ingin menjaga properti Kamu tetap aman. Pastikan membaca kebijakan Kamu. Polis asuransi pemilik rumah akan memberi tahu Kamu bagaimana cara kerjanya, tetapi Kamu harus benar-benar membaca kebijakan untuk mengetahui bagaimana cara kerjanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penjelasan Asuransi Jiwa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel