;

Asuransi Kesehatan California - Agen Kehidupan Kesehatan Independen Agen Asuransi Perusahaan Agen Di Rumah

Asuransi Kesehatan California - Agen Kehidupan Kesehatan Independen Agen Asuransi Perusahaan Agen Di Rumah

Kamu baru saja menyelesaikan formulir online yang meminta penawaran asuransi kesehatan gratis dan beberapa saat kemudian Kamu dibanjiri dengan panggilan telepon dari agen asuransi yang berharap mendapatkan bisnis Kamu. Cobalah untuk tidak menjadi kewalahan atau terganggu oleh "orang penjualan yang sial" ini karena mereka benar-benar bukan telemarketer. 

Sebagian besar dari mereka adalah profesional berlisensi negara yang terlatih yang benar-benar dapat membantu Kamu membuat keputusan yang baik mengenai rencana kesehatan mana yang terbaik dan paling terjangkau untuk kebutuhan individu atau kelompok Kamu.

Kamu mungkin berada di bawah kesalahpahaman bahwa jika Kamu membeli rencana kesehatan Kamu langsung dari perusahaan asuransi, dan memotong "orang tengah", Kamu akan menghemat uang. Ini sama sekali tidak benar. Bahkan, perusahaan asuransi bergantung pada agen untuk sebagian besar bisnis mereka dan itulah mengapa mereka membayar komisi untuk mendatangkan pelanggan. Ini tidak membebani konsumen satu sen lebih banyak untuk menggunakan agen asuransi kesehatan California yang berlisensi untuk mendapatkan perlindungan asuransi mereka.

Ada banyak perbedaan antara asuransi kesehatan California dan negara bagian lain termasuk cara penerapannya.

Misalnya, sementara Blue Cross dan Blue Shield adalah satu perusahaan di negara bagian lain, di sini di California, masing-masing terpisah dan diterapkan secara individual sebagai Anthem Blue Cross of California dan Blue Shield of California.

Undang-undang asuransi kesehatan California AB 1672 merupakan perbaikan atas undang-undang HIPAA federal yang mencakup semua negara karena mencakup hal-hal berikut berkenaan dengan cakupan grup California:

1. Individu dengan kondisi medis yang sudah ada dapat beralih ke rencana kesehatan grup baru tanpa periode pengecualian.

2. Memungkinkan usaha kecil dan organisasi profesional memiliki akses ke rencana kesehatan dengan menyediakan mereka memiliki antara 2 hingga 50 karyawan penuh waktu.

3. Itu membuat tingkat asuransi dari pendakian setelah klaim diajukan.

4. Karyawan yang memiliki masalah kesehatan dapat mengubah pekerjaan atau rencana kesehatan tanpa dinilai lebih tinggi karena memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya.

Yang mengatakan, agen asuransi kesehatan terbaik untuk kebutuhan pribadi dan bisnis Kamu adalah "Agen Independen." Mengapa? Karena mereka mewakili banyak operator asuransi, bukan hanya satu. Agen independen dapat membantu Kamu memilih paket hemat biaya yang paling tepat yang menawarkan manfaat paling banyak untuk dolar Kamu sebagai tersedia dari operator utama, daripada memberi Kamu satu baris rencana kesehatan perusahaan yang mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan khusus Kamu. Banyak orang terlalu puas dan puas dengan apa yang ditawarkan perusahaan asuransi mereka saat ini. Mereka dapat menggunakan agen independen yang baik untuk memilah-milah banyak rencana yang tersedia dari berbagai operator asuransi untuk menemukan dan memberikan pilihan opsi terbaik.

Kesalahpahaman lain yang mungkin Kamu miliki adalah bahwa agen asuransi menetapkan tarif premi untuk paket asuransi kesehatan yang mereka jual. Berpikir jika Kamu berbelanja di sekitar Kamu mungkin mendapatkan harga yang lebih baik untuk rencana yang sama. Tarif premium didasarkan pada usia Kamu, kode pos atau daerah di mana Kamu tinggal dan dikendalikan sepenuhnya oleh perusahaan asuransi. Setiap agen menggunakan panduan harga yang sama persis yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi. Kondisi kesehatan Kamu dapat mempengaruhi premi Kamu, yang dapat dinilai setelah departemen penjaminan perusahaan asuransi telah meninjau catatan medis Kamu. Sekali lagi, perusahaan asuransi, bukan agen, menentukan hasil itu.

Sekarang, mari kita bicara tentang manfaat menjadi agen asuransi yang baik yang mewakili Kamu. Sebagian besar konsumen tidak tahu atau memahami manfaat dari rencana kesehatan yang ditawarkan dan memerlukan keahlian agen untuk menjelaskan manfaatnya secara penuh. Misalnya, apakah Kamu tahu apa perbedaan antara "maksimal uang saku" dan "dikurangkan tahunan?"

Maksimal pem adalah yang paling Kamu harus bayar pada tahun tertentu untuk deductible dan coinsurance untuk pertanggungan sebelum asuransi Kamu mulai membayar 100% dari sebagian besar pengeluaran hingga akhir tahun.

Pengurangan tahunan biasanya adalah jumlah yang Kamu bayarkan setiap tahun sebelum rencana kesehatan Kamu mulai membayar apa pun untuk layanan tertutup. Umumnya, semakin tinggi deductible, semakin rendah premium. Layanan tertentu seperti obat resep membawa deductible terpisah. Rencana dapat bervariasi dan terkadang manfaat akan menendang sebelum Kamu harus memenuhi deductible.

Agen asuransi kesehatan yang berpengetahuan luas dapat menjadi panduan melalui labirin dan membantu Kamu memilih rencana yang tepat untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran Kamu sambil mendapatkan manfaat paling banyak untuk pengeluaran Kamu. Seorang agen juga akan menjelaskan bagaimana manfaat resep generik mungkin berbeda dari manfaat resep merek pada rencana tertentu.

Setelah Kamu memiliki rencana kesehatan, agen yang baik dan peduli akan mengingatkan Kamu untuk membayar premi tepat waktu sehingga asuransiPerusahaan tidak membatalkan Kamu. Agen Kamu juga bisa menjadi sumber daya yang sangat besar untuk bantuan jika Kamu mengalami masalah dengan klaim asuransi kesehatan. Daripada menunggu terus di nomor 800 perusahaan asuransi selama tiga puluh hingga empat puluh lima menit, hubungi agen Kamu dan jelaskan masalah Kamu dan jika Kamu telah memilih agen yang tepat, Kamu akan mendapatkan bantuan dan dapat menghemat banyak waktu dan frustrasi, mungkin bahkan uang dengan memiliki ahli di sudut Kamu di mana kepentingan terbaik Kamu datang lebih dulu.

Jadi lain kali Kamu atau seseorang yang Kamu kenal, mengisi salah satu formulir online untuk kutipan asuransi kesehatan dan Kamu mendapatkan beberapa panggilan telepon dari agen asuransi kesehatan yang menginginkan bisnis Kamu, bersyukur bahwa seorang profesional ingin membantu Kamu secara bebas memilih rencana yang benar dan Kamu akan memiliki teman yang penting untuk hidup.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asuransi Kesehatan California - Agen Kehidupan Kesehatan Independen Agen Asuransi Perusahaan Agen Di Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel