;

Apa Istilah Asuransi Jiwa? - Panduan Untuk Asuransi Jangka Panjang

Istilah asuransi jiwa adalah, sederhananya, paket keuangan yang dirancang untuk melindungi mereka yang bergantung pada Kalian untuk dukungan keuangan jika Kalian meninggal. 

Asuransi berjangka dijamin asuransi tingkat premi, di mana premi yang Kalian bayarkan dijamin akan sama untuk jangka waktu tertentu. Jangka waktu asuransi adalah polis asuransi paling murah yang tersedia. 


Hal ini memungkinkan Kalian menghabiskan lebih sedikit dari premi asuransi bulanan Kalian dan menggunakan dana tambahan dalam investasi lain. Istilah hidup tidak membangun nilai tunai seperti kebijakan yang dilakukan oleh seluruh kehidupan, dan premi asuransi biasanya meningkat ketika pemegang polis bertambah tua pada setiap pembaruan.

Jadi bagaimana ini dibandingkan dengan asuransi seumur hidup? Kebijakan jangka hidup diambil untuk menutupi peristiwa kematian tertanggung. Term life secara eksponensial lebih murah daripada asuransi seumur hidup. Tidak seperti seumur hidup, cakupan jangka waktu relatif tidak mahal. Jika Kalian memiliki anggaran yang ketat, Kalian masih dapat membeli semua asuransi yang sebenarnya Kalian butuhkan.

Tingkat asuransi berjangka cukup mudah dimengerti. Term life menawarkan premi yang lebih rendah daripada jenis asuransi jiwa lainnya, dan ini adalah manfaat yang paling nyata. Karena polis asuransi berjangka hanya untuk periode tertentu, mereka harus diperbarui ketika setiap semester berakhir. Sebelum membeli polis asuransi berjangka, Kalian harus menyelidiki ketentuan perpanjangan untuk melindungi asuransi masa depan Kalian.

Salah satu jenis asuransi berjangka disebut sebagai istilah level, di mana premi yang dibayar adalah sama untuk jangka waktu tertentu. Jangka waktu umum untuk polis asuransi jangka panjang adalah sepuluh, lima belas, dua puluh, juga tiga puluh tahun. Jumlah uang yang harus dibayarkan setiap tahun adalah sama. Semakin panjang istilah, semakin tinggi premi yang harus dibayar, karena premi lebih mahal saat usia bertambah.

Jenis lain dari asuransi berjangka adalah istilah terbarukan tahunan. Ini adalah kebijakan satu tahun di mana tunjangan kematian dibayarkan kepada penerima manfaat oleh perusahaan asuransi jika tertanggung meninggal dalam jangka waktu satu tahun. Manfaat kematian tidak akan dibayarkan, namun, jika tertanggung meninggal setelah hari terakhir bahwa masa satu tahun berakhir. Namun, kepastian siapa pun yang meninggal dalam periode satu tahun adalah rendah. Ini berarti bahwa membeli satu tahun pertanggungan biasanya tidak dilakukan karena tidak efektif biaya.

Kebijakan umur adalah kontrak hukum, dan itu menentukan syarat dan ketentuan dari risiko yang diasumsikan dan manfaat yang ditawarkan. Setiap salah tafsir oleh pemegang polis atau tertanggung akan menjadi alasan untuk pembatalan asuransi. Juga, sebelum Kalian terlibat dalam polis asuransi apa pun, Kalian harus mengetahui bagian apa pun dari polis asuransi yang memungut biaya ketika Kalian membatalkannya.

Peningkatan biaya untuk makanan, tempat tinggal, dan kebutuhan lainnya telah menyebabkan penurunan cakupan asuransi bagi banyak keluarga. USA Today memperkirakan bahwa sebanyak 11 juta rumah tangga di Amerika Serikat tidak memiliki jaminan asuransi jiwa bagi pencari nafkah utama. Bahkan, hanya sedikit lebih dari 40% dari seluruh rumah tangga memiliki asuransi jiwa yang mencakup pencari nafkah, meninggalkan kesenjangan cakupan sebesar 60%. Kurangnya asuransi jiwa yang memadai telah mengakibatkan beberapa konsekuensi tragis bagi keluarga di semua lapisan masyarakat. Asuransi jiwa berjangka adalah satu lindung nilai terhadap kenaikan biaya yang akan melindungi keluarga Kalian bahkan ketika Kalian tidak ada lagi. Apa itu asuransi jiwa berjangka? Itu suatu keharusan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Istilah Asuransi Jiwa? - Panduan Untuk Asuransi Jangka Panjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel