;

Tips Asuransi Mobil untuk Mahasiswa

Tips Asuransi Mobil untuk Mahasiswa

Perguruan tinggi adalah waktu untuk memperluas cakrawala Kamu dan belajar tentang bagaimana dunia bekerja. Sayangnya, itu juga berarti waktu untuk meningkatkan pengeluaran dan tanggung jawab yang lebih besar. Salah satu tanggung jawab yang akan Kamu hadapi yang dapat mengambil tol yang signifikan atas pengeluaran bulanan Kamu adalah asuransi mobil. 


Banyak siswa yang menganggap bahwa jasa asuransi yang mereka gunakan selama tinggal di rumah cukup untuk kebutuhan asuransi mobil mereka, tetapi ini tidak mungkin terjadi. Hanya karena perusahaan asuransi orang tua Kamu bekerja dengan baik untuk mereka, bahkan mungkin menyelamatkan mereka uang, tidak berarti bahwa hal yang sama akan berlaku bagi Kamu. 



Untuk mendapatkan yang terbaik untuk uang Kamu, Kamu harus meluangkan waktu untuk melakukan riset, mendapatkan penawaran dan memastikan bahwa Kamu mendapatkan apa yang Kamu bayar.

Mengevaluasi Cakupan Saat Ini

Perhatikan baik-baik cakupan asuransi mobil yang Kamu bawa saat ini dan tentukan apakah itu sesuai dengan kebutuhan Kamu. Kamu mungkin menemukan bahwa Kamu membayar asuransi yang sesuai untuk mobil baru padahal Kamu mengendarai mobil tua yang tidak memiliki banyak nilai. Perusahaan asuransi tidak akan memberi tahu Kamu bahwa Kamu membayar lebih. Mereka hanya akan mengumpulkan cek. Jika kendaraan Kamu berusia lima tahun atau lebih, periksa nilainya saat ini di layanan penilaian kendaraan online dan bandingkan dengan deductible Kamu. Jika deductible adalah% 241,000 atau lebih, dan mobil hanya bernilai% 243,000, maka tidak masuk akal untuk membawa cakupan penuh yang dapat menghabiskan biaya sebesar% 24100 per bulan atau lebih. Kamu akan membayar lebih banyak uang untuk asuransi daripada harga mobil. Kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengurangi cakupan Kamu dalam kasus seperti itu sehingga Kamu akan menghemat uang setiap bulan.

Membandingkan Asuransi Mobil

Kadang-kadang, itu ide yang baik untuk berbelanja untuk tarif asuransi mobil dan melihat jenis diskon atau harga lebih rendah yang ditawarkan perusahaan lain. Jika Kamu tidak berbelanja tarif Kamu di sekitar, Kamu akan menemukan pada waktunya bahwa perusahaan asuransi Kamu secara bertahap akan menaikkan tarif Kamu, hanya untuk kadang-kadang menjatuhkan mereka dalam jumlah kecil selama tonggak utama kehidupan, seperti mengubah 25 atau menikah. Namun, efek keseluruhannya adalah tingkat asuransi Kamu akan meningkat secara bertahap. Sementara itu, perusahaan asuransi yang bersaing semuanya berusaha untuk mendapatkan bisnis Kamu, jadi tarif mereka akan dikutip lebih rendah. Layanan perbandingan harga kutipan otomatis Kanetix.ca adalah layanan gratis yang populer.

Setiap dua tahun, dapatkan penawaran dari setidaknya tiga perusahaan asuransi yang bersaing, pastikan untuk mendapatkan penawaran yang mencerminkan tingkat cakupan yang sama. Sebelum Kamu memindahkan asuransi Kamu, gunakan tKamu kutip untuk perusahaan asuransi Kamu saat ini dan tanyakan apakah mereka dapat mengalahkan mereka. Jika tidak, maka jalan terbaik Kamu adalah mengganti operator asuransi.

Mengganti Operator Asuransi

Proses beralih operator asuransi sederhana selama kuliah. Jika Kamu hanya membawa asuransi mobil, prosesnya jauh lebih mudah. Yang harus Kamu lakukan adalah mendaftar dengan perusahaan asuransi baru, dan agen baru Kamu akan meminta semua informasi dari perusahaan asuransi Kamu saat ini. Kamu akan memiliki beberapa dokumen untuk ditKamutangani dan dikembalikan dalam beberapa kasus, dan kemudian Kamu akan menerima cek melalui pos untuk asuransi apa pun dari perusahaan asuransi Kamu saat ini yang telah Kamu bayar.

Asuransi Bundling

Asuransi bundling tidak hanya untuk orang tua dan pemilik rumah. Mahasiswa dapat mengambil manfaat dari bundling produk asuransi mereka, juga. Di industri asuransi, ini dikenal sebagai memiliki beberapa jalur. Ini dapat termasuk asuransi penyewa, asuransi jiwa dan hampir semua produk asuransi lain yang Kamu bawa. Tanyakan kepada penyedia asuransi Kamu diskon apa saja yang tersedia karena memiliki banyak jalur, dan Kamu mungkin akan terkejut betapa banyak yang dapat Kamu hemat.

Daripada menghindari asuransi selama kuliah, pastikan asuransi mobil Kamu tepat seperti yang Kamu butuhkan saat itu. Dengan cara ini, Kamu tidak hanya akan menghemat uang, tetapi Kamu juga akan memiliki kedamaian pikiran untuk tetap memperhatikan studi Kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Asuransi Mobil untuk Mahasiswa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel