;

5 Layanan TI Inovatif Terbaik

JAMIN ASURANSI INOVATIF DALAM INDUSTRI KONSERVATIF?

Meskipun asuransi tidak dikenal sebagai industri yang sangat inovatif atau menarik, teknologi baru telah menciptakan platform untuk sejumlah layanan teknologi informasi asuransi (TI) yang menarik bagi konsumen dan penyedia asuransi. Di sini kami memberikan ikhtisar atas 5 layanan asuransi TI inovatif.





% 231: BAYAR SEBAGAI Kalian MENGEMUDI

Asuransi pay-as-you-drive menghitung premi sesuai dengan profil mengemudi seseorang, memberi hadiah mengemudi yang aman saat melacak dan meningkatkan premi pada gaya mengemudi yang berbahaya. Pengemudi yang terus-menerus melaju, mengerem mendadak atau mengemudi dalam kondisi cuaca buruk (misalnya salju, hujan) mendapati diri mereka membayar premi lebih tinggi daripada mereka yang mengikuti aturan jalan. Perangkat "kotak hitam" yang dipasang di mobil melacak parameter-parameter kunci perjalanan dan mentransfer data ke perusahaan asuransi, yang kemudian mengatur tarif premium.

Beberapa perusahaan asuransi sudah menawarkan versi solusi Pay-as-you-drive yang disederhanakan:

Aviva
Hollard
Allianz Lloyd Adriatico

Perusahaan seperti Accenture secara intensif meneliti topik ini untuk dapat menawarkan solusi baru.

% 232: PENGARUH SOSIAL

Platform penawaran asuransi online, seperti Kanetix, semua menawarkan akses ke sejumlah penyedia asuransi terbatas, yang memungkinkan konsumen untuk menganalisis hanya sebagian harga, yang didasarkan pada data penyedia asuransi.

Tolok ukur sosial dari premi asuransi menawarkan data independen yang dihasilkan oleh konsumen di semua penyedia asuransi. Ketika konsumen berbagi informasi tentang pengeluaran asuransi mereka, mereka dapat mengakses pengalaman kolektif dari konsumen lain, mengidentifikasi jika mereka membayar terlalu banyak dan yang menawarkan harga terbaik untuk rekan-rekan dengan profil asuransi yang sama.

Contoh layanan semacam itu adalah alat Perbandingan InsurEye Peer, yang mencakup tidak hanya pengeluaran informasi untuk produk asuransi daring (20% -30% dari total pasar), tetapi juga untuk asuransi yang ditawarkan langsung oleh perusahaan asuransi, broker, dan agen.

% 233: MANAJEMEN KEBIJAKAN ONLINE

Perbankan online telah menjadi norma, tetapi manajemen asuransi online? Alat manajemen keuangan perbankan pribadi dan layanan TI online lainnya yang berguna tersedia untuk konsumen secara gratis. Akhirnya, industri asuransi sudah mulai menutup celahnya. Sekarang banyak penyedia asuransi menawarkan alat online dan seluler untuk membantu konsumen mengelola kebijakan mereka dan memberikan dukungan pelanggan. Salah satu contohnya adalah Asuransi TD, yang menawarkan layanan online yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan banyak tugas sendiri, menghilangkan kebutuhan untuk memanggil saluran layanan. Contoh dari tugas-tugas tersebut adalah:

Ubah informasi kontak
Ubah kebijakan mobil
Ubah Kebijakan Rumah
Ubah paket pembayaran
Mengajukan tuntutan

Sejumlah penyedia asuransi baik di Kanada dan Amerika Serikat menawarkan alat tersebut untuk pelanggan mereka, mis. Asuransi TD, Nationwide, USAA, dan banyak lagi.

% 234: MOBILE DEVICE KLAIM

Tabrakan tidak terjadi saat Kalian sedang duduk di rumah di depan komputer. Sebaliknya, banyak perusahaan asuransi telah mengembangkan solusi untuk membantu pelanggan mengatasi tabrakan dan klaim mereka di perangkat seluler mereka. Contoh umum dari aplikasi mobile menawarkan kepada pelanggan banyak fungsi berguna mengurangi sakit kepala jika terjadi kecelakaan. Serangkaian fitur khas untuk solusi TI seperti itu meliputi:

Daftar kiat jika terjadi kecelakaan
Tangkap semua info kecelakaan yang diperlukan (termasuk foto)
Menemukan / memesan layanan penarik
Temukan bengkel
Mulai proses klaim
Periksa status klaim
Temukan agen asuransi

Aplikasi semacam itu biasanya gratis dan pengguna dapat mulai menggunakannya langsung setelah mengunduh dari app store. Terutama berguna adalah kemampuan untuk mengambil gambar kecelakaan untuk mendokumentasikan apa yang sebenarnya terjadi dan memperkirakan tingkat potensi kerusakan.

% 235: ADJUDICATION DARI JARAK

Jika Kalian pernah mengalami kecelakaan di jalan, Kalian pasti tahu berbagai emosi yang Kalian alami: rasa takut terhadap kesehatan sendiri dan mereka yang berada di mobil, kekhawatiran tentang dampak keuangan pada premi asuransi di masa depan, tidak yakin apa yang harus dilakukan dan di urutan apa, berurusan dengan polisi, layanan penarik, pengemudi mobil lain, dll.

Beberapa perusahaan, mis. Asuransi RBC, memiliki apa yang disebut Malaikat Jalan - pakar asuransi yang secara fisik tiba di lokasi kecelakaan untuk mendukung pelanggan.

Alih-alih mengirim agen ke tempat kejadian, layanan asuransi TI berpotensi memberikan bantuan jarak jauh melalui video. Ponsel pintar modern mampumentransmisikan video dua arah, memungkinkan untuk menunjukkan kepada pakar asuransi apa yang telah terjadi, dan pada saat yang sama membuat pelanggan merasa lebih aman.

Penyedia konferensi video seperti Skype sudah menawarkan fungsionalitas teknis ini, dan Apple memiliki FaceTime, obrolan video baru untuk para pengguna iPhone-nya. Kemungkinan hanya masalah waktu sebelum teknologi ini menghasilkan layanan asuransi TI yang matang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Layanan TI Inovatif Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel