;

Pengantar Asuransi Real Estat untuk Realtors dan Mortgage Broker

Pengantar Asuransi Real Estat untuk Realtors dan Mortgage Broker

Persyaratan asuransi telah menjadi bagian integral dari transaksi real estat dan pinjaman, mereka harus dimasukkan dalam diskusi komprehensif tentang keuangan real estat. Setiap transaksi pembelian akan membutuhkan asuransi kepemilikan, dan setiap hipotek akan membutuhkan asuransi pemilik rumah.


Dalam beberapa situasi, pemberi pinjaman mungkin juga memerlukan asuransi banjir dan / atau asuransi hipotek. Bahkan pembeli kondominium dan townhouse akan memiliki pilihan asuransi lain untuk dipertimbangkan.

Asuransi judul dirancang untuk menghilangkan sebagian besar masalah yang diciptakan oleh pengacara abstrak dan opini abstrak. Asuransi judul memeriksa semua dokumen yang tercatat terkait dengan properti tertentu untuk menghasilkan polis asuransi yang mencakup pembeli, pemberi pinjaman, atau keduanya, dari segala cacat pada judul. Kebijakan asuransi judul sekarang cukup seragam, dan perusahaan asuransi memiliki sumber daya keuangan untuk mempertahankan dan membayar ganti rugi yang diasuransikan.

Kebijakan Pemilik

Kebijakan pemilik menjamin pembeli bahwa hak milik atas properti dipindahkan bebas dari segala cacat, kecuali yang terdaftar sebagai pengecualian. Agen penyelesaian akan mendapatkan dan merekam dokumen yang diperlukan dalam komitmen judul. Dalam sebagian besar transaksi real estat, penjual akan membayar polis pemilik. Pembeli membayar untuk kebijakan dan dukungan pemberi pinjaman.

Kebijakan pemilik berlaku selama kepemilikan properti tetap sama. Mentransfer kepemilikan properti ke entitas kepemilikan lain, seperti kepercayaan keluarga atau pasangan dengan klaim klaim berhenti dapat membatalkan kebijakan judul. Bilamana memungkinkan, pemilik harus menggunakan akta jaminan khusus daripada akta klaim berhenti untuk memfasilitasi perubahan kepemilikan. Ini akan menjaga asuransi tetap utuh.

Kebijakan Pemberi Pinjaman

Sering disebut sebagai kebijakan pinjaman, ini dikeluarkan untuk pemberi pinjaman hipotek untuk melindungi kepentingan mereka. Biasanya, pemberi pinjaman membutuhkan formulir stKamur digunakan. Kebijakan pemberi pinjaman akan menjamin validitas dokumen pinjaman, dan akan mengikuti penugasan hipotek atau akta kepercayaan ketika pinjaman ditransfer.

Asuransi pemilik rumah

Juga disebut sebagai Asuransi Bahaya, asuransi pemilik rumah memberikan perlindungan terhadap kerusakan pada perbaikan real estat, kerusakan pada konten, dan cakupan tanggung jawab. Setiap kali sebuah rumah dibeli dengan hipotek, pemberi pinjaman membutuhkan pemilik (peminjam) untuk mendapatkan asuransi properti sebagai syarat penutupan pinjaman. Asuransi ini harus dijaga sampai rumah tersebut lunas. Ini adalah kebijakan komprehensif yang memberikan perlindungan untuk sebagian besar bahaya yang tersedia, termasuk penggantian penuh atas perbaikan, kewajiban, biaya hidup sementara, bangunan luar, dan konten. Cakupan konten meluas ke kerugian jauh dari tempat, seperti di mobil atau unit penyimpanan. Premi asuransi biasanya dimasukkan sebagai bagian dari pembayaran hipotek ('I' dalam pembayaran PITI).

Asuransi Banjir

Sebelum tahun 1968, asuransi banjir hampir tidak tersedia baik melalui sektor swasta, atau pemerintah federal. Sampai saat itu, Pemerintah Federal berusaha untuk mengendalikan banjir pesisir dan sungai melalui penyaluran kembali air, dan menggunakan bendungan dan tanggul untuk membatasi aliran air. Bendungan memiliki manfaat tambahan menghasilkan tenaga hidroelektrik, dan menyediakan penyimpanan untuk irigasi. Tetapi meningkatnya biaya proyek-proyek ini, serta tingginya biaya kerusakan terkait banjir, mempengaruhi pemerintah untuk mengeksplorasi menawarkan asuransi banjir untuk mengurangi pembayaran terkait bencana. Biasanya, banjir mempengaruhi seluruh komunitas atau kota, sehingga pemimpin lokal sering melihat ke pemerintah federal untuk memberikan bantuan bencana bagi para korban. Pertanyaan yang diperdebatkan oleh Pemerintah Federal adalah apakah mereka lebih baik menggunakan dana mereka yang terbatas untuk memberikan bantuan bencana kepada korban banjir, atau untuk menyediakan cakupan asuransi banjir yang disponsori pemerintah federal. Kongres menyadari bahwa pemerintah tidak dapat terus menyerap biaya yang meningkat kepada pembayar pajak untuk bantuan bencana banjir. Ini menyebabkan Kongres untuk membentuk Program Asuransi Banjir Nasional (NFIP) pada tahun 1968.

Pemberi Pinjaman Mortgage Insurance

Asuransi Hipotek disediakan untuk memungkinkan pemberi pinjaman untuk menutup pinjaman dengan uang muka kecil. Biasanya diperlukan ketika pembayaran uang muka untuk pembelian kurang dari 20%. Asuransi hipotek ketat untuk kepentingan pemberi pinjaman. Dalam hal terjadi default atau penyitaan, perusahaan asuransi hipotek akan membayar kerugian yang diderita oleh pemberi pinjaman. Biasanya, ketika properti diambil alih, harga jual di lelang kurang dari saldo pinjaman saat ini. Perbedaan ini (bersama dengan biaya penyitaan) adalah kerugian yang diderita oleh Asuransi HipotekPerusahaan. Bergantung pada situasinya, Perusahaan MI dapat mencoba untuk memulihkan kerugian ini dari peminjam. Mereka dapat mengajukan penilaian kekurangan di pengadilan. Asuransi Hipotek disediakan oleh kedua instansi pemerintah (FHA) dan perusahaan asuransi swasta.

Asuransi kondominium adalah kebijakan utama yang melindungi baik asosiasi kondominium dan setiap pemilik individu.

Asuransi Jiwa Kredit

Ini adalah asuransi yang membayar pinjaman dengan kematian peminjam. Ini pada dasarnya adalah Penurunan Asuransi Jiwa Berjangka, di mana jumlah tunjangan menurun pada tingkat yang sama dengan saldo pokok pinjaman menurun. Penerima manfaat adalah lembaga pemberi pinjaman. Sangat sedikit pemberi pinjaman hipotek yang menawarkan jenis asuransi ini, dan bahkan lebih sedikit lagi membutuhkannya sebagai syarat pinjaman. Namun, perbuatan dan perbuatan kepercayaan dicatat dan menjadi informasi publik. Banyak perusahaan asuransi yang 'menangkap' informasi ini, dan mengirim pemberitahuan kepada semua peminjam yang terdaftar. Mereka akan mengirimkan dokumen resmi yang berusaha menarik para pemilik untuk membeli asuransi. Tawaran ini bukan nilai yang baik dan harus dihindari.

Ringkasan

Asuransi judul melindungi baik pembeli dan pemberi pinjaman untuk cacat tersembunyi dalam kepemilikan real estat. Ada banyak dukungan yang memberikan perlindungan tambahan kepada pemberi pinjaman yang dibebankan kepada pembeli. Meskipun penjual memberikan pembeli dengan judul yang jelas, adalah tanggung jawab pembeli untuk membayar premi yang diperlukan agar kreditur termasuk dalam cakupan saat membeli properti.

Tuan tanah dan penyewa memiliki kebutuhan asuransi khusus yang harus ditangani. Pemilik kondominium dan townhouse perlu membeli asuransi isi.

Pemberi pinjaman hipotek tidak memerlukan asuransi jiwa kredit. Perusahaan yang mempromosikan liputan ini adalah perusahaan pemangsa yang harus dihindari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengantar Asuransi Real Estat untuk Realtors dan Mortgage Broker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel