;

Perusahaan Asuransi Tawanan - Mengurangi Pajak dan Membangun Kekayaan

Perusahaan Asuransi Tawanan - Mengurangi Pajak dan Membangun Kekayaan
Untuk pemilik bisnis yang membayar pajak di Amerika Serikat, perusahaan asuransi tawanan mengurangi pajak, membangun kekayaan, dan meningkatkan perlindungan asuransi. Perusahaan asuransi tawanan (CIC) memiliki banyak kesamaan dengan perusahaan asuransi lainnya.

Ini disebut sebagai "tawanan" karena umumnya memberikan asuransi untuk satu atau lebih bisnis operasi terkait. Dengan asuransi tawanan, premi yang dibayar oleh bisnis dipertahankan dalam "keluarga ekonomi" yang sama, daripada dibayar kepada orang luar.


Dua manfaat pajak utama memungkinkan suatu struktur yang mengandung CIC untuk membangun kekayaan secara efisien: (1) premi asuransi yang dibayarkan oleh suatu bisnis kepada CIC dapat dikurangkan dari pajak; dan (2) di bawah IRC § 831 (b), CIC menerima hingga% 241,2 juta pembayaran premi setiap tahun bebas pajak pendapatan. Dengan kata lain, seorang pemilik bisnis dapat mengalihkan penghasilan kena pajak dari suatu bisnis operasi ke perusahaan asuransi berbiaya rendah. 831 (b) CIC hanya membayar pajak atas penghasilan dari investasinya. "Deviden yang diterima pengurangan" di bawah IRC § 243 memberikan efisiensi pajak tambahan untuk dividen yang diterima dari investasi saham perusahaan.

Mulai sekitar 60 tahun yang lalu, perusahaan asuransi tawanan pertama dibentuk oleh perusahaan-perusahaan besar untuk menyediakan asuransi yang terlalu mahal atau tidak tersedia di pasar asuransi konvensional.

Selama bertahun-tahun, kombinasi undang-undang pajak AS, kasus pengadilan, dan keputusan IRS telah secara jelas mendefinisikan langkah dan prosedur yang diperlukan untuk pembentukan dan pengoperasian CIC oleh satu atau lebih pemilik bisnis atau profesional.

Agar memenuhi syarat sebagai perusahaan asuransi untuk tujuan pajak, perusahaan asuransi captive harus memenuhi persyaratan "pengalihan risiko" dan "distribusi risiko". Ini mudah dilakukan melalui perencanaan CIC rutin. Asuransi yang disediakan oleh CIC harus benar-benar menjadi asuransi, yaitu risiko kerugian yang sebenarnya harus digeser dari bisnis operasi pembayaran premi ke CIC yang menjamin risiko.

Selain manfaat pajak, keuntungan utama dari CIC termasuk peningkatan kontrol dan peningkatan fleksibilitas, yang meningkatkan perlindungan asuransi dan biaya yang lebih rendah. Dengan asuransi konvensional, operator luar biasanya mendikte semua aspek kebijakan. Seringkali, risiko tertentu tidak dapat diasuransikan secara konvensional, atau hanya dapat diasuransikan dengan harga mahal. Tingkat asuransi konvensional sering kali bergejolak dan tidak dapat diprediksi, dan perusahaan asuransi konvensional cenderung menolak klaim yang valid dengan membesar-besarkannya masalah teknis kecil. Juga, meskipun premi asuransi bisnis umumnya dapat dikurangkan, begitu dibayarkan kepada perusahaan asuransi luar konvensional, mereka hilang selamanya.

Perusahaan asuransi tawanan secara efisien menjamin risiko dengan berbagai cara, seperti melalui kebijakan asuransi khusus, tarif "grosir" yang menguntungkan dari reasuransi, dan risiko gabungan. Perusahaan captive sangat cocok untuk mengasuransikan risiko yang jika tidak akan dapat diasuransikan. Sebagian besar bisnis memiliki kebijakan asuransi "eceran" konvensional untuk risiko yang jelas, tetapi tetap terekspos dan mengalami kerusakan dan kerugian dari berbagai risiko lainnya (yaitu, mereka "mengasuransikan sendiri" risiko tersebut). Perusahaan tawanan dapat menulis kebijakan yang disesuaikan untuk kebutuhan asuransi khusus suatu bisnis dan bernegosiasi langsung dengan reasuransi. CIC sangat cocok untuk mengeluarkan kebijakan kecelakaan bisnis, yaitu kebijakan yang mencakup kerugian bisnis yang diklaim oleh bisnis dan tidak melibatkan pihak ketiga yang mengklaim. Sebagai contoh, sebuah bisnis mungkin mengasuransikan dirinya terhadap kerugian yang ditimbulkan oleh gangguan bisnis yang timbul dari cuaca, masalah tenaga kerja atau kegagalan komputer.

Seperti disebutkan di atas, 831 (b) CIC dibebaskan dari pajak hingga% 241,2 juta pendapatan premi setiap tahun. Sebagai masalah praktis, CIC masuk akal secara ekonomi ketika penerimaan tahunan premi adalah sekitar% 24300,000 atau lebih. Juga, total pembayaran premi asuransi bisnis tidak boleh melebihi 10 persen dari pendapatan tahunannya. Sekelompok bisnis atau profesional yang memiliki risiko serupa atau homogen dapat membentuk perusahaan asuransi tawanan multi-orang (atau grup captive) dan / atau bergabung dengan kelompok retensi risiko (RRG) untuk mengumpulkan sumber daya dan risiko.

Perusahaan asuransi tawanan adalah entitas yang terpisah dengan identitas sendiri, manajemen, keuangan dan persyaratan kapitalisasi. Ini diatur sebagai perusahaan asuransi, memiliki prosedur dan personel untuk mengelola kebijakan dan klaim asuransi. Studi kelayakan awal bisnis, keuangan dan risikonya menentukan apakah CIC sesuai untuk keluarga ekonomi tertentu. Sebuah penelitian aktuaria mengidentifikasi kebijakan asuransi yang tepat, jumlah premi yang sesuai dan persyaratan kapitalisasi. Setelah pemilihan yurisdiksi yang sesuai, aplikasi untuk lisensi asuransi dapat dilanjutkan. Untungnya, penyedia layanan yang kompeten telah mengembangkan solusi "turnkey" untuk melakukan awalevaluasi, perizinan, dan manajemen berkelanjutan dari perusahaan asuransi tawanan. Biaya tahunan untuk layanan turnkey tersebut biasanya sekitar% 2450,000 hingga% 24150,000, yang tinggi tetapi mudah diimbangi dengan pengurangan pajak dan peningkatan pertumbuhan investasi.

Perusahaan asuransi tawanan dapat diatur berdasarkan hukum salah satu dari beberapa yurisdiksi lepas pantai atau dalam yurisdiksi domestik (yaitu, di salah satu dari 39 negara bagian AS). Beberapa tawanan, seperti kelompok retensi risiko (RRG), harus dilisensikan di dalam negeri. Umumnya, yurisdiksi lepas pantai lebih akomodatif daripada regulator asuransi domestik. Sebagai masalah praktis, kebanyakan CIC lepas pantai yang dimiliki oleh seorang pembayar pajak AS memilih untuk dirawat di bawah IRC § 953 (d) sebagai perusahaan domestik untuk perpajakan federal. Sebuah CIC lepas pantai, bagaimanapun, menghindari pajak penghasilan negara. Biaya perizinan dan pengelolaan CIC lepas pantai sebanding dengan atau kurang daripada melakukannya di dalam negeri. Lebih penting lagi, perusahaan lepas pantai menawarkan peluang perlindungan aset yang lebih baik daripada perusahaan domestik. Sebagai contoh, kepercayaan yang tidak dapat dibatalkan di luar negeri yang memiliki perusahaan asuransi captive di luar negeri memberikan perlindungan aset terhadap kreditur dari bisnis, pemberi hibah dan penerima manfaat lainnya sementara memungkinkan pemberi hibah untuk menikmati manfaat dari kepercayaan.

Untuk pemilik bisnis AS yang membayar premi asuransi yang besar setiap tahun, perusahaan asuransi tawanan secara efisien mengurangi pajak dan membangun kekayaan dan dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam perlindungan aset dan struktur perencanaan perumahan. Hingga% 241,2 juta dari penghasilan kena pajak dapat digeser sebagai premi asuransi yang dapat dikurangkan dari bisnis operasi ke CIC pajak rendah.

Peringatan Disclaimer: Ini bukan nasihat hukum atau pajak.

Internal Revenue Service Circular 230 Disclosure: Sebagaimana diatur dalam peraturan Treasury, saran (jika ada) yang berkaitan dengan pajak federal yang terkandung dalam komunikasi ini tidak dimaksudkan atau ditulis untuk digunakan, dan tidak dapat digunakan, untuk tujuan (1) menghindari hukuman berdasarkan Internal Revenue Code atau (2) mempromosikan, memasarkan atau merekomendasikan kepada pihak lain setiap transaksi atau masalah yang dibahas di sini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perusahaan Asuransi Tawanan - Mengurangi Pajak dan Membangun Kekayaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel