;

Nilai Agen Asuransi Besar

Nilai Agen Asuransi Besar

Bagi banyak orang, menemukan agen asuransi yang baik sama rumitnya dengan menemukan asuransi yang baik: jika Kamu mencoba untuk menanganinya sendiri, Kamu berjuang dalam upaya untuk menemukan berlian di kasar dan Kamu berakhir dengan penyesalan pembeli.

Tetapi tidak ada agen untuk menemukan agen asuransi: menemukan yang tepat terserah Kamu.

Apakah Kamu baru saja pindah, baru saja membeli mobil, atau hanya membutuhkan seseorang yang segar, jika Kamu membaca ini berarti Kamu harus mendapatkan beberapa asuransi dalam waktu dekat. Dan Kamu perlu tahu bahwa Kamu bekerja dengan seseorang yang dapat Kamu percayai.

Jadi, apa yang seseorang yang tidak memiliki banyak pengalaman dalam membeli asuransi akan dilakukan? Yah, ada rute yang khas dan mudah mencari agen asuransi di Google dan menempatkan panggilan telepon ke orang yang berakhir di bagian atas daftar. Tetapi peringkat Internet tidak cukup untuk menjamin Kamu baik harga terbaik dan kualitas terbaik cakupan: jika Kamu ingin menemukan asuransi yang benar-benar dapat membantu Kamu, sepuluh saatnya untuk menempatkan sedikit usaha ke dalamnya.

Tetapi Kamu tidak akan dengan menembakkan panah dalam gelap. Dalam panduan ini, kami akan memberi tahu Kamu semua tentang menemukan agen asuransi - apa yang harus dicari dalam pertemuan langsung, bagaimana menemukan orang dengan cara yang kurang tradisional, dll. - dan Kamu akan menemukan penawaran terbaik apakah Kamu sedang mencari asuransi kesehatan, asuransi mobil, asuransi jiwa, atau sesuatu yang lain.

Tentu saja, sementara Kamu tidak dapat melakukan ini di pantat Kamu, kami berharap Kamu akan meluangkan waktu untuk memeriksa panduan pembeli ini kepada agen asuransi. Cara terbaik untuk membacanya adalah dengan menjaga pena dan kertas agar Kamu dapat menuliskan poin-poin penting yang Kamu dengar dan hal lain yang menurut Kamu sebagai sesuatu yang ingin Kamu ingat. Teruslah membaca dan dalam waktu singkat Kamu akan siap untuk menemukan beberapa agen asuransi yang mencari untuk memberi Kamu kesepakatan - bukan hanya menambah laba.

Apa yang membuat agen asuransi yang baik?

Menjadi penjual asuransi tidak selalu memiliki konotasi yang hebat. Itu bisa seperti karier di bidang hukum: meskipun Kamu mungkin memiliki profesi yang luhur, Kamu dapat menemukan diri Kamu menjadi banyolan banyak lelucon. Tetapi penjual asuransi tidak harus menyerupai penjual mobil bekas: banyak yang mencari pelanggan mereka dan menggunakan keterampilan orang-orang mereka untuk menemukan kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak. Ini yang ingin Kamu temukan.

Jika Kamu ingin menemukannya, tentu saja, Kamu harus tahu bagaimana cara mengenalinya. Jadi di sini ada beberapa tips untuk menemukan agen asuransi yang sebenarnya mencari Kamu.

Tes "bagus" yang disebutkan di atas. Datanglah ke agen asuransi Kamu dengan baik dan tanyakan apa yang dapat mereka lakukan untuk Kamu mengingat kesepakatan yang dapat Kamu temukan sendiri. Seorang agen asuransi yang baik dan kreatif menganggap ini sebagai tantangan daripada penghinaan dan akan bersedia bekerja sama dengan Kamu untuk menemukan sesuatu dari penyedia asuransi mereka yang bekerja untuk Kamu. Kamu akan terkejut berapa banyak agen asuransi yang benar-benar akan lulus tes ini - bagaimanapun juga, penjual asuransi ingin melakukan penjualan. Tidak terlalu penting bagi mereka jenis asuransi apa yang Kamu dapatkan selama Kamu melakukan pembelian. Beberapa penjual asuransi mungkin sedikit lebih memaksa dan mencoba membuat Kamu berkomitmen lebih dari yang Kamu inginkan, tetapi jangan kaget untuk melihat bahwa banyak penjual asuransi tahu bahwa penjualan kecil lebih baik daripada tidak ada penjualan sama sekali.

Ulasan dari mulut ke mulut. Ulasan Google terlalu tinggi dan terlalu serius; sebagai gantinya, khawatirkan ulasan dari mulut ke mulut yang dapat Kamu temukan dari orang yang Kamu kenal. Tanyakan di sekitar komunitas tempat Kamu tinggal. Tanyakan kepada orang yang Kamu kenal. Temukan agen asuransi terbaik melalui metode pemasaran terbaik yang dikenal di luar sana: pemasaran dari mulut ke mulut. Cobalah untuk mendapatkan satu atau dua review daripada hanya mengKamulkan pKamungan satu orang - kemudian bertindak atas apa yang Kamu dengar dari orang lain. Jika Kamu menemukan agen asuransi yang benar-benar baik dengan metode ini, Kamu akan menemukan bahwa hampir tidak mungkin bagi mereka untuk tidak mengirimkan barang.

Temukan kutipan pertama. Kadang-kadang, penjual asuransi tidak akan benar-benar membuat Kamu kagum, tetapi merekalah yang akan membuat pendaftaran Kamu ke polis asuransi semulus mungkin. Ketika Kamu menemukan tKamu kutip yang baik pertama, ini adalah semua yang Kamu perlukan dari agen asuransi. Itulah jenis pemikiran ke depan yang Kamu inginkan dalam pencarian Kamu untuk menemukan kebijakan yang tepat untuk Kamu, tetapi ingat: agen asuransi masih dapat membantu Kamu. Jangan berasumsi bahwa Kamu harus mengikuti program mereka sebelum Kamu menKamutangani sesuatu. Pastikan mereka menggunakan program Kamu. Beri tahu mereka apa yang Kamu butuhkan dan apa yang perlu Kamu pertimbangkan untuk meninggalkan kutipan lain di belakang dan mendaftar dengan kebijakan mereka.

Perhatikan bagaimana agen asuransi berinteraksi dengan Kamu. Ketika seorang agen asuransi nampak terlalu bersemangat untuk mendaftarkan Kamu tanpa menanyakan jenis pertanyaan ituperlu dijawab untuk menemukan kebijakan ideal Kamu, maka Kamu tahu bahwa agen asuransi Kamu terlalu terburu-buru untuk melakukan penjualan. Ini bukanlah hal yang terburuk di dunia, dan banyak agen asuransi yang baik dapat membuat kesalahan ini, tetapi Kamu harus menjadi orang yang memperbaikinya. Jangan biarkan agen asuransi membujuk Kamu untuk membuat kebijakan hanya karena mereka bertindak seperti mereka mengharapkan Kamu untuk menKamutangani. Agen asuransi yang baik akan dapat menutup transaksi tanpa memaksa; mereka akan berorientasi pada tindakan sementara mengambil pertimbangan individu Kamu ke hati. Perhatikan dengan seksama bagaimana agen asuransi berurusan dengan Kamu dan Kamu akan mendapatkan ide tentang bagaimana mereka akan memperlakukan Kamu juga.

Jelas itu banyak informasi yang bisa diserap. Tetapi jika Kamu ingat poin-poin kunci tentang dapat menemukan agen asuransi yang baik, Kamu seharusnya tidak memiliki masalah dengan beberapa strategi yang tercantum di atas. Ingatlah bahwa tindakan itu sama pentingnya dengan pengetahuan: kecuali Kamu bertindak berdasarkan kiat-kiat ini, Kamu tidak dapat benar-benar yakin bahwa mereka akan berfungsi atau tidak!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nilai Agen Asuransi Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel