;

Manfaat Polis Asuransi Armada Motor Atas Asuransi Kendaraan Individu

Manfaat Polis Asuransi Armada Motor Atas Asuransi Kendaraan Individu

Hampir setiap bisnis menggunakan kendaraan komersial untuk menjalankan operasi bisnisnya secara efisien. Seperti halnya aset fisik bisnis lainnya, kendaraan ini sangat berharga dan harus diasuransikan. Ketika datang untuk mengasuransikan kendaraan komersial, pemilik bisnis memiliki dua opsi. 




Mereka bisa mendapatkan polis asuransi individu untuk setiap kendaraan atau mencakup semua kendaraan dalam satu kebijakan komprehensif. Dalam artikel ini, kita akan membahas topik ini secara mendetail dan melihat mana yang lebih baik.

Satu hal yang pasti, Kamu harus mendapatkan kendaraan komersial Kamu diasuransikan. Menurut hukum Continuous Insurance Enforcement (CIE), setiap kendaraan terdaftar harus memiliki asuransi yang valid setiap saat. Undang-undang ini di Inggris, menyatakan bahwa adalah pelanggaran untuk menjaga kendaraan tanpa asuransi dan hukuman besar akan dikenakan pada pemilik kendaraan karena tidak memiliki asuransi untuk kendaraan mereka.

Meskipun undang-undang ini tidak diperkenalkan di Irlandia Utara, masih harus memiliki asuransi yang memadai untuk setiap kendaraan bermotor yang digunakan atau ditinggalkan di jalan raya umum. Jadi, jika bisnis Kamu menggunakan kendaraan, secara hukum diperlukan untuk memiliki asuransi kendaraan.

Kebijakan asuransi armada motor
Sekarang kita sudah jelas tentang pentingnya polis asuransi, kita perlu mencari opsi. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kita dapat mengambil kebijakan asuransi individu atau pergi untuk satu kebijakan, di mana beberapa kendaraan jenis apa pun dicakup. Juga disebut sebagai asuransi armada motor, yang terakhir adalah pilihan yang baik untuk perusahaan yang memiliki empat atau lebih kendaraan komersial. Namun, opsi sebelumnya (polis asuransi individu) cocok untuk bisnis dengan satu atau dua kendaraan. Jika bisnis Kamu memiliki lebih dari tiga kendaraan, pertimbangkan untuk memilih asuransi armada motor. Inilah manfaatnya.

Manfaat lebih dari kebijakan individu
Ada banyak manfaat dari polis asuransi armada atas asuransi kendaraan pribadi. Kebijakan ini hanya memastikan bahwa setiap kendaraan bisnis digariskan dalam satu kebijakan.

Menghindari kerepotan menangani berbagai polis asuransi: Asuransi armada tidak hanya memberikan manfaat untuk melindungi semua kendaraan dalam satu kebijakan, tetapi juga membantu Kamu menghindari masalah yang muncul saat menangani berbagai polis asuransi. Kamu tidak perlu khawatir tentang pembaruan setiap kebijakan setiap kendaraan yang berbeda. Sangat mudah untuk menangani asuransi armada - semua kendaraan akan memiliki tanggal perpanjangan tunggal; satu set opsi dan ketentuan; proses yang sama untuk mengklaim, dll.

Menyediakan cakupan untuk perusahaan asuransi / pengemudi: Banyak kebijakan asuransi armada juga mencakup perusahaan asuransi / pengemudi, yang harus ada dalam lingkungan saat ini. Juga ada implikasi biaya untuk armada kendaraan dengan pengemudi yang lebih muda. Jadi, tarif premium mungkin tergantung pada lingkup pembatasan mengemudi yang diminta.

Menghemat waktu dan uang: Asuransi armada motor memberikan manfaat besar dalam hal uang dan waktu. Karena banyak kendaraan tercakup dalam kebijakan tunggal, premi pasti akan kurang dari jumlah premi polis asuransi individu. Karena semua kendaraan tercakup dalam satu kebijakan, Kamu dapat menghemat banyak waktu untuk melacak dan mempertahankan berbagai kebijakan.

Dapatkan penawaran yang lebih baik dari perusahaan pialang yang terkenal
Itu selalu lebih baik untuk mendekati perusahaan pialang bereputasi ketika berencana untuk pergi untuk asuransi armada motor. Mereka akan memiliki kontak dengan banyak perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi armada motor. Ingat, tidak semua perusahaan menawarkan asuransi armada motor. Perusahaan pialang ini membandingkan penawaran dari berbagai perusahaan yang menawarkan asuransi ini dan menyesuaikan kebijakan dengan kebutuhan bisnis Kamu.

Setelah memahami manfaatnya, adalah bijaksana untuk memilih polis asuransi armada motor untuk bisnis Kamu. Tergantung pada kebutuhan bisnis Kamu, Kamu harus memastikan penutup yang memadai untuk kendaraan Kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Polis Asuransi Armada Motor Atas Asuransi Kendaraan Individu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel