;

Ketentuan Asuransi Auto Yang Harus Anda Ketahui

Ketentuan Asuransi Auto Yang Harus Kamu Ketahui

Agar berhasil dan mahir dalam semua bisnis sangat penting bahwa seseorang membiasakan diri dengan ketentuan bidang tertentu yang diminati atau bisnis yang ingin didirikannya. Itulah sebabnya mengetahui istilah-istilah semacam itu tidak diragukan lagi akan membangun pengetahuan dasar Kamu tentang bidang minat Kamu dan akhirnya menuntun Kamu sukses di dalamnya.

Luangkan waktu untuk meninjau beberapa istilah yang terkait dengan asuransi mobil dan kutipan sebelum masuk ke dalamnya karena ini akan sangat membantu Kamu dalam keberhasilan polis asuransi mobil Kamu.



Adjuster

Juga dikenal sebagai klaim adjuster, ini adalah pekerja perusahaan asuransi yang terutama bertanggung jawab untuk menyelidiki dan menyelesaikan semua klaim yang diajukan oleh penuntut atau operator asuransi yang dihasilkan dari korban tertentu. Tanggung jawabnya juga termasuk evaluasi dan pembayaran yang tersedia atau setiap klaim kepada pemegang polis.

Pembayaran klaim biasanya dilakukan hanya setelah semua proses diverifikasi. Klaim mungkin juga tergantung pada asuransi aktif atau kebijakan cakupan yang tersedia atas barang tersebut.

Kecelakaan

Ini adalah peristiwa yang tidak direncanakan, tidak terduga, atau tidak diinginkan di luar kendali tertanggung, yang mengakibatkan hilangnya properti, mis. mobil. Kerugian yang terjadi dapat dikompensasikan sebagai klaim kepada penggugat oleh operator. Klaim didasarkan pada apa yang diamati dan nilai tunai aktual dari mobil atau barang yang terlibat.

Perusahaan asuransi mobil berusaha sebaik mungkin untuk menyediakan cakupan kebijakan yang berkelanjutan, efisien, berkualitas, dan terjangkau bagi pemegang polis mereka. Mereka juga bertujuan untuk meningkatkan tabungan tertanggung mereka untuk memenuhi kebutuhan tertentu misalnya membangun koleksi besar pemegang polis.

Aktuaris

Ini adalah spesialis yang menghitung premi dan risiko asuransi. Mereka benar-benar terlibat dalam perhitungan kehilangan pemesanan, harapan hidup dan menentukan frekuensi kecelakaan. Mereka berfungsi sebagai salah satu bahan utama dalam sebuah perusahaan asuransi.

Mereka juga terutama membantu dalam menghasilkan keuntungan dan stabilitas keuangan operator (perusahaan asuransi) yang mereka layani dan terlibat dalam penilaian tren serta menentukan harga asuransi.

Para spesialis ini juga memiliki andil dalam mengelola pengeluaran operator dan memberikan klaim kepada penggugat atas dasar apa pun yang diperlukan. Mereka membantu memastikan bahwa baik pembawa maupun pihak tertanggung menderita kerugian yang tidak perlu.

Frekuensi Kecelakaan

Ini mengacu pada berapa kali terjadi kecelakaan. Frekuensi dihitung selama waktu polis asuransi. Aktuaris biasanya menghitung frekuensi kecelakaan untuk membantu menentukan kemungkinan kerugian.

Perlu dicatat bahwa ungkapan itu mungkin tidak berarti berapa kali atau frekuensi kecelakaan benar-benar terjadi tetapi berapa kali kecelakaan dapat terjadi karena prediksi aktuaris. Premi juga dapat secara akurat dan tepat dibayar menggunakan prinsip ini.

Penilaian

Ini adalah dokumen yang ditulis secara formal tentang perkiraan nilai properti dari tertanggung. Ini dilakukan terhadap setiap korban di masa depan yang mengakibatkan hilangnya harta benda.

Ketika suatu penilaian akhirnya rusak, itu dapat diselesaikan atau diganti oleh adjuster perusahaan asuransi atau kadang-kadang ahli perbaikan kendaraan.

Tambahan Tertanggung

Ini adalah individu atau organisasi yang juga memiliki perlindungan asuransi otomatis dengan nama utama kebijakan asuransi otomatis. Perlindungan dapat diperpanjang bentuk perusahaan penyewaan mobil kepada individu yang meminjamkan mobil kepada tertanggung primer.

Jika terjadi kecelakaan, kerusakan atau benturan, orang atau perusahaan penyewaan memiliki perlindungan terhadap korban spesifik yang disebabkan oleh nama yang diasuransikan.

Agen

Dia adalah perwakilan asuransi berlisensi yang menjual asuransi untuk perusahaan asuransi, menegosiasikan dan / atau mempengaruhi kontrak asuransi. Ia berfungsi sebagai perantara dalam memberikan layanan asuransi yang berkualitas kepada pemegang polis.

Agen asuransi biasanya melakukan pekerjaan mereka atas dasar komisi dan dalam banyak kasus mereka adalah agen non-eksklusif atau mungkin eksklusif.

Harga Yang Disepakati

Ini adalah biaya perbaikan kerusakan properti seperti yang disetujui oleh adjuster dan perwakilan yang sesuai dari bengkel. Setiap kali terjadi kerugian yang terjadi mengakibatkan kecelakaan pada mobil, biaya perbaikan disepakati akan digunakan sebagai klaim kepada penggugat.

Biaya tidak meningkat atau menurun karena harga untuk setiap kerusakan yang dihasilkan untuk mobil telah disepakati.

Nilai yang Disepakati

Ini adalah nilai dari kendaraan yang disetujui oleh tertanggung dan perusahaan asuransi yang akan dibayarkan pada saat terjadi kecelakaan atau bentuk lain dari kerusakan yang tak terduga.

Ini adalah kebijakan yang tersedia terutama untuk kendaraan kustom atau yang dapat ditagih yang nilai aktualnyatetap sama dari waktu ke waktu tanpa terdepresiasi.

Menetapkan Rencana Risiko

Rencana asuransi mobil yang dikelola oleh negara dan sebagian besar untuk individu dan pemilik mobil yang tidak mampu memperoleh atau memenuhi syarat untuk asuransi mobil atau pertanggungan kewajiban konvensional karena ketidakcukupan keuangan atau catatan asuransi yang buruk.

Mereka dapat ditempatkan di pasar sisa untuk mendapatkan polis asuransi dengan operator atau perusahaan asuransi tetapi dengan harga yang lebih tinggi. Cakupan mereka adalah melalui negara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketentuan Asuransi Auto Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel