;

Ketentuan Asuransi Mengemudi Umum Dijelaskan

Ketentuan Asuransi Mengemudi Umum Dijelaskan

Mari kita hadapi itu, asuransi adalah kata kotor dan salah satu yang menyerang rasa takut dan gentar ke dalam hati banyak pembalap muda dan orang tua mereka murni dan hanya karena dua fakta utama:




1. Kamu HARUS memiliki asuransi untuk mengemudi. Tanpa itu Kamu melakukan kejahatan dan jika tertangkap (dan ingat polisi dapat mengakses sebagian besar informasi tentang sebagian besar mobil dan apakah mereka dikenai pajak atau tidak dengan hanya pemeriksaan cepat) Kamu tidak hanya akan menghadapi denda sekitar  £ 200, tetapi akan kehilangan lisensi yang diperoleh dengan susah payah.

2. Asuransi itu MAHAL. Terutama jika Kamu pria. Wanita secara statistik memiliki catatan mengemudi yang lebih aman, jadi untuk saat ini asuransi lebih murah. Namun, pada Desember 2012, setelah putusan tentang diskriminasi jenis kelamin dari perusahaan asuransi Pengadilan Eropa tidak akan dapat mengenakan tarif berbeda berdasarkan jenis kelamin. Jadi asuransi untuk para gadis pasti akan naik - tetapi pertanyaannya adalah, apakah itu akan turun untuk anak laki-laki?

Jika Kamu sedang belajar berpikir tentang bagaimana menemukan asuransi terbaik mungkin hal terakhir yang ingin Kamu pikirkan. Tetapi Kamu harus - jika hanya mulai menabung! Itu juga harus mempengaruhi jenis mobil yang Kamu impikan tentang memiliki.

Untuk driver pertama kalinya memahami istilah yang digunakan perusahaan asuransi dapat membingungkan. Ini adalah daftar istilah asuransi yang berguna yang akan membantu Kamu berpikir tentang asuransi yang akan Kamu butuhkan untuk mobil pertama Kamu.

Kelompok Asuransi
Kelompok asuransi berkisar dari 1 - 50. Semakin rendah grup, semakin rendah asuransi. Semakin tinggi grup, biaya asuransi Kamu akan terbayar. Ada panduan online yang bagus di Parkers yang akan menunjukkan mobil apa yang ada di grup apa, dan di mana Kamu dapat memeriksa grup mobil yang telah Kamu pilih.

Asuransi premium
Ini adalah jumlah yang akan Kamu bayarkan untuk asuransi Kamu. Kamu biasanya dapat membayar asuransi baik sebagai satu lump sum per tahun, atau dalam angsuran bulanan. Meskipun membayar bulanan mungkin lebih terjangkau untuk anggaran Kamu, itu akan membebani Kamu lebih dari setahun.

Asuransi Komprehensif
Meskipun Kamu harus membaca tulisan kecil dari persyaratan asuransi Kamu secara menyeluruh, pada umumnya Asuransi Komprehensif mencakup baik mobil yang Kamu kendarai maupun kendaraan, properti atau orang yang Kamu rusak. Asuransi komprehensif biasanya lebih mahal, meskipun beberapa perusahaan asuransi hanya menawarkan opsi ini. Jika Kamu ditabrak oleh sopir yang tidak diasuransikan maka asuransi Kamu akan mencakup perbaikan untuk kendaraan Kamu.

Pihak Ketiga, Kebakaran, dan Pencurian
Pihak Ketiga adalah asuransi dasar - mobil yang Kamu kendarai tidak dilindungi, tetapi apa pun yang Kamu pukul. Kebakaran dan pencurian sering dimasukkan, yang berarti Kamu tertutup jika mobil Kamu terbakar atau dicuri. Kamu harus memiliki asuransi pihak ketiga sebagai yang paling minimum.

Klaim
Jika Kamu memiliki atau menyebabkan kecelakaan dan perusahaan asuransi Kamu terlibat dalam membayar kerusakan yang akan diperbaiki, atau dalam tindakan hukum apa pun, maka Kamu akan membuat Klaim. Terkadang jika Kamu hanya menyebabkan kerusakan kecil pada mobil Kamu, atau mobil orang lain. Jika seseorang, misalnya, menabrak mobil Kamu dan lampu rusak, mereka mungkin akan menawarkan untuk membayar kerusakan yang akan diperbaiki tanpa melalui perusahaan asuransi untuk menghindari membuat klaim yang akan mempengaruhi Bonus Tidak Ada Klaim mereka. Jika kerusakan lebih luas ini tidak dapat dihindari.

Tanpa Bonus Klaim (NCB)
Sebagai pengemudi baru, Kamu tidak akan memiliki bonus klaim apa pun. Kamu mendapatkan ini untuk setiap tahun yang Kamu kendarai tanpa harus mengajukan klaim atas asuransi Kamu. Kamu harus berusaha untuk tidak membuat klaim sama sekali, dan karenanya membangun bonus Kamu hingga jumlah maksimum. Ini bisa menjadi sesuatu seperti 70% dari premi Kamu setelah 7 tahun mengklaim mengemudi gratis sehingga membangun bonus Kamu akan bernilai banyak uang. Jika Kamu mengajukan klaim, Kamu akan kehilangan semua, atau sebagian dari NCB Kamu tergantung pada berapa tahun Kamu telah membangun.

NCB Dilindungi
Ketika Kamu telah membangun banyak tidak ada bonus klaim, Kamu dapat membayar sedikit tambahan setiap tahun yang berarti Kamu dapat membuat satu atau dua klaim (tergantung pada perusahaan asuransi) tanpa mempengaruhi bonus klaim Kamu. Meskipun NCB tidak akan terpengaruh, Kamu akan menemukan asuransi Kamu naik pada tahun berikutnya sebagai akibat dari Kamu mengalami kecelakaan. Jadi, perlu dicermati seberapa banyak biaya perlindungan ekstra ini akan menentukan apakah itu layak. Pada tahun-tahun awal mengemudi Kamu mungkin tidak sepadan.

Dinamakan Pengemudi
Jika asuransi atas nama Kamu, Kamu akan menjadi Pengemudi yang Ditentukan. Tidak ada orang lain yang dapat mengemudikan mobil Kamu kecuali Kamu menambahkan mereka sebagai pengemudi bernama, dan menyatakan sejarah mengemudi mereka, serta usia dan pengalaman berkendara mereka. Memiliki orang yang lebih tua, seperti orang tua Kamu sebagai pengemudi yang disebutkan dalam kebijakan Kamu dapat mengurangi premi asuransi Kamu.

Kamubisa jadi pengemudi bernama di mobil orang tua Kamu jika mereka mengendarai mobil yang berada dalam kelompok asuransi rendah, namun Kamu harus memeriksa dengan sangat hati-hati untuk memastikan bahwa asuransi mereka akan memungkinkan Kamu untuk membangun tidak ada bonus klaim dalam hak Kamu sendiri.

Adalah ilegal jika orang tua Kamu mengasuransikan mobil bahwa Kamu adalah pengemudi utama atau satu-satunya pengemudi untuk menurunkan premi asuransi. Dalam hal ini Kamu mungkin menemukan bahwa dalam kasus Kamu harus mengajukan klaim perusahaan asuransi tidak akan membayar, dan Kamu mungkin dituntut untuk ribuan pound, serta mungkin menghadapi poin penalti karena mengemudi secara efektif tanpa asuransi.

Beberapa kebijakan asuransi, terutama untuk pengemudi yang lebih tua dan lebih berpengalaman, memungkinkan mereka untuk mengendarai mobil Kamu di bawah asuransi mereka sendiri tanpa harus disebutkan namanya di polis Kamu. Merupakan tanggung jawab Kamu untuk memastikan siapa pun yang Kamu izinkan mengendarai mobil Kamu diasuransikan dengan benar untuk mengendarainya, jadi pastikan bahwa mereka telah memeriksa dokumentasi asuransi mereka, dan mintalah untuk melihat salinannya jika Kamu, atau mereka, ragu-ragu untuk apakah mereka diasuransikan.

Smartbox, Coverbox, dll.
Kecelakaan terbanyak terjadi pada pengemudi baru dalam rentang usia 17 hingga 24, maka premi asuransi tinggi. Beberapa perusahaan asuransi telah datang dengan sebuah ide untuk membantu pengemudi baru aman di jalan, serta memberi mereka premi asuransi yang lebih rendah. Perusahaan asuransi akan membayar kotak yang dipasang di mobil Kamu agar tidak terlihat. Kotak ini biasanya memiliki berbagai fitur yang mungkin termasuk GPS dan giroskop, dan akan mengukur hal-hal seperti seberapa baik Kamu menjaga batas kecepatan, seberapa lancar Kamu mempercepat, rem dan mengambil tikungan, dan jam berapa Kamu berkendara (antara jam 11 malam dan 6 pagi) dianggap paling berbahaya). Biasanya ada dasbor online untuk menunjukkan seberapa baik Kamu mengemudi, dan kadang-kadang penurunan dalam premi jika Kamu berkendara dengan baik!

Hal terakhir yang ingin dilakukan remaja setelah mereka lulus ujian dan telah menunjukkan kepada instruktur mereka bahwa pintu mobil harus selalu diawasi seberapa baik mereka mengemudi. Tetapi orang tua akan menghargai bahwa apa pun yang membuat pengemudi baru lebih berhati-hati di jalan adalah hal yang berharga. Dan benar-benar, kecuali Kamu menjadi gila dan berperilaku berbahaya di jalan, kotak pintar tidak akan memengaruhi mengemudi Kamu sama sekali!

Pass Plus
Cara lain untuk mengurangi premi asuransi Kamu adalah dengan mengambil Pass Plus - banyak perusahaan tidak hanya menawarkan pengurangan sekarang, tetapi di setiap tahun berikutnya ketika Kamu memperbarui asuransi Kamu.

Apakah saya perlu membawa dokumen asuransi saya setiap saat?
Meskipun mungkin nyaman untuk menyimpan dokumen Kamu di mobil Kamu, jika mobil Kamu dicuri, begitu juga rincian asuransi Kamu. Sangat berguna untuk mencatat perusahaan asuransi Kamu dan nomor polis di kotak sarung tangan Kamu.

Jika polisi meminta asuransi dan lisensi Kamu dan Kamu tidak memilikinya bersama Kamu, Kamu akan diminta untuk memproduksi ini di kantor polisi dalam waktu tujuh hari. Pastikan Kamu melakukannya - jika Kamu tidak memproduksinya tepat waktu polisi dapat melanjutkan untuk mengadili Kamu.

Jadi apa yang Kamu lakukan jika Kamu mengalami kecelakaan?
Kecelakaan terjadi - dalam cuaca buruk Kamu mungkin menabrak sepetak es; mobil mungkin keluar dari belokan tanpa melihat. Kamu dapat berbelok untuk menghindari anjing atau kucing. Bagaimanapun bagusnya driver Kamu adalah mungkin bahwa kecelakaan akan terjadi pada Kamu. Jangan mengemudi tanpa asuransi, karena Kamu tidak pernah tahu kapan Kamu akan perlu mengklaim, atau diklaim melawan!

Perusahaan asuransi Kamu akan memberi Kamu saran tentang apa yang harus dilakukan jika Kamu mengalami kecelakaan - pastikan Kamu membaca dan memahami bagian kebijakan Kamu ini, meskipun Kamu akan berharap ini tidak terjadi. Sebagian besar perusahaan asuransi memberi tahu Kamu untuk TIDAK mengakui bahwa Kamu salah.

Jika Kamu mengalami kecelakaan yang melibatkan orang lain, Kamu harus mempertukarkan rincian asuransi dengan mereka. Jika Kamu tidak (atau orang lain tidak) memiliki ini dengan Kamu, Kamu harus bertukar nama, alamat dan nomor telepon. Pastikan Kamu menuliskan plat nomor dari setiap mobil lain yang terlibat - terutama jika kecelakaan itu bukan kesalahan Kamu - dan juga mendapatkan nama, alamat, detail plat registrasi, dan nomor telepon saksi mana pun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketentuan Asuransi Mengemudi Umum Dijelaskan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel