;

Iman Buruk dan Klaim Asuransi

Iman Buruk dan Klaim Asuransi

Florida adalah negara yang rentan terhadap kerusakan badai setiap tahun karena kedekatannya dengan Teluk Meksiko, Samudra Atlantik dan Lautan Karibia, bersama dengan badai dan badai tropis yang terbentuk secara teratur di perairan ini. 


Karena itu, Florida memiliki beberapa klaim asuransi tertinggi di negara ini.

Ketika seseorang mengasuransikan rumah mereka dan properti pribadi lainnya, mereka cenderung berasumsi bahwa karena mereka telah membayar dengan setia, klaim asuransi mereka akan dihormati tanpa masalah. 




Namun, beberapa perusahaan asuransi tidak selalu bertindak dengan itikad baik dan akan membuat situasi yang sudah stres lebih rumit oleh praktik asuransi yang tidak adil.

Apa itu Bad Faith?

Setelah mengajukan klaim asuransi Florida Kamu, firma asuransi Kamu dapat memberi tahu Kamu bahwa kebijakan Kamu ambigu atau terbuka untuk memiliki beberapa kemungkinan makna, atau bahwa kebijakan tersebut tidak mencakup jenis properti yang Kamu ajukan klaim. Alasan lain klaim Kamu dapat ditolak adalah karena perusahaan asuransi dapat mengklaim bahwa properti itu tidak rusak, kerusakan yang diakibatkan oleh kelalaian pemilik atau kerusakan disebabkan oleh alasan lain yang tidak tercakup oleh polis asuransi.

Perusahaan asuransi harus bertindak dengan itikad baik dan tepat waktu selama proses ini. Sayangnya, kadang-kadang, perusahaan asuransi akan menunda pembayaran atau penyelesaian klaim atau bahkan melanggar undang-undang negara bagian Florida. Ketika ini terjadi mereka bertindak dengan itikad buruk.

Beberapa jenis itikad buruk yang mungkin terlibat perusahaan asuransi dapat mencakup praktik klaim penyelesaian yang tidak adil atau penolakan untuk memastikan alasan diskriminatif.

Praktik penyelesaian klaim yang tidak adil dapat berarti bahwa perusahaan asuransi adalah:

• Gagal mengadopsi atau menerapkan stKamur untuk investigasi klaim yang tepat,
• Menyalahartikan fakta atau ketentuan kebijakan asuransi,
• Menyangkal klaim tanpa melakukan penyelidikan yang masuk akal,
• Gagal menjelaskan informasi kebijakan dengan benar, atau
• Gagal membayar jumlah manfaat penuh atau sebagian yang tak terbantahkan dalam cara yang cepat atau tepat waktu.

Adalah ilegal bagi perusahaan asuransi untuk menolak mengasuransikan dan individu berdasarkan ras, warna kulit, keyakinan, status perkawinan, jenis kelamin atau kewarganegaraan mereka. Selain itu, perusahaan asuransi tidak dapat menolak individu berdasarkan tempat tinggal mereka, usia mereka atau di mana mereka bekerja.

Ada beberapa undang-undang dalam Florida Revised Statutes yang berhubungan dengan klaim asuransi itikad buruk dan praktik bisnis ilegal. Statuta utama mengenai itikad buruk meliputi:

Florida Statute § 626.9541 (1) (i) - Terlibat dalam praktik penyelesaian klaim yang tidak adil;

Fla. Stat. § 626.9541 (1) (o) - Transaksi ilegal dalam premi;

Fla. Stat. § 626.9541 (1) (x) - Penolakan untuk mengasuransikan karena alasan diskriminatif;

Fla. Stat. § 626.9551 - Persyaratan untuk memiliki agen atau firma asuransi tertentu tidak diizinkan;

Fla. Stat. § 627.7283 - Pengembalian premi untuk polis asuransi yang dibatalkan diperlukan.

Apa yang harus Kamu lakukan jika perusahaan asuransi Kamu menolak klaim Kamu?

Jika Kamu yakin bahwa perusahaan asuransi Kamu bertindak dengan itikad buruk dalam hal klaim polis asuransi, langkah pertama yang perlu diambil adalah menghubungi pengacara asuransi yang berpengetahuan luas. Seorang pengacara asuransi dapat membantu Kamu memutuskan langkah yang tepat untuk diambil ketika berurusan dengan perusahaan asuransi yang bertindak dengan itikad buruk.

Pengacara asuransi Kamu mungkin menyarankan Kamu mengajukan gugatan perdata terhadap perusahaan asuransi Kamu untuk kerusakan. Ketika Kamu mengajukan gugatan untuk kerusakan, Kamu mungkin dapat menerima manfaat penuh dari polis Kamu, biaya pengadilan dan biaya pengacara.

Dengan penasihat hukum yang cakap dan pemahaman yang kuat tentang bagaimana perusahaan asuransi Kamu diperlukan, oleh hukum, untuk bertindak, proses klaim kerusakan properti di Florida akan jauh lebih mudah ditangani, meningkatkan peluang Kamu untuk mendapatkan hasil yang menguntungkan dan adil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Iman Buruk dan Klaim Asuransi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel