;

Asuransi Jiwa: The Foundation

Untuk mencapai takdir keuangan Kamu membutuhkan perencanaan keuangan. Rencana keuangan yang kuat harus mempertimbangkan waktu yang baik dan buruk selama hidup seseorang. 

Membeli asuransi jiwa adalah akuntansi untuk potensi masa buruk selama hidup seseorang dan merupakan alasan utama untuk membeli asuransi jiwa. Ya, saya katakan tiga kata jahat itu "beli asuransi jiwa." Kebijakan kehidupan adalah fondasi dari rencana keuangan yang solid.


Dasar-dasar tentang Asuransi Jiwa


Bagi banyak orang, asuransi jiwa dipKamung sebagai sesuatu yang akan mereka beli "suatu hari nanti." Kebanyakan orang tahu bahwa mereka perlu memiliki cakupan kehidupan, tetapi tidak pernah meluangkan waktu untuk melakukan penelitian dasar.

Pertama-tama cakupan kehidupan dimaksudkan untuk menggantikan penghasilan jika pasangan atau orang tua meninggal sebelum waktunya. Jika Kamu dan pasangan Kamu menghasilkan beberapa jenis pendapatan maka itu perlu dilindungi. Saat ini sebagian besar keluarga membutuhkan penghasilan dari kedua pasangan tanpa menghiraukan jumlah yang mereka peroleh untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.

Cakupan hidup ikut bermain jika satu pasangan meninggal secara prematur dan pendapatan masih dibutuhkan untuk keluarga. Kebanyakan ahli keuangan merekomendasikan seseorang harus memiliki sekitar 5 hingga 10 kali gaji tahunan mereka. Ini bukan aturan yang keras dan cepat, tetapi angka ini akan memberi Kamu titik awal untuk jumlah cakupan.

Asuransi jiwa tidak dimaksudkan untuk menjadi rencana pensiun Kamu atau dana kuliah anak-anak Kamu. Jika penasihat keuangan Kamu menjual Kamu kebijakan untuk memenuhi kebutuhan ini, Kamu harus mempertimbangkan untuk menerima pendapat kedua.

Jenis Asuransi Jiwa

Untuk pasangan ketika mereka meninjau kebijakan kehidupan mereka akan menemukan tiga jenis kebijakan kehidupan yang umum: Asuransi Kelompok, Asuransi Nilai Tunai dan Asuransi Jangka.

Asuransi Jangka Waktu Grup

Asuransi kelompok adalah yang paling mudah dijelaskan. Asuransi berjangka kelompok adalah asuransi jiwa umum yang akan ditawarkan perusahaan kepada karyawan. Asuransi jiwa hanya mencakup karyawan ketika mereka dipekerjakan. Biasanya cakupan hanya untuk 1 atau 2 kali gaji tahunan karyawan, yang tidak memenuhi gaji 5 hingga 10 kali gaji tahunan yang direkomendasikan. Jenis asuransi ini adalah asuransi bonus yang bagus dan tidak boleh menjadi asuransi utama Kamu.

Asuransi grup akan menjadi yang paling murah karena jumlah pertanggungannya kecil dan hanya ada sedikit atau proses persetujuan

Asuransi Nilai Tunai


Jenis asuransi jiwa yang kedua berjalan dengan beberapa nama: Seluruh Kehidupan, Asuransi Permanen atau Asuransi Nilai Tunai. Dengan asuransi nilai tunai, Kamu memiliki dua cakupan yang berbeda. Salah satunya adalah jumlah wajah atau cakupan aktual yang akan diterima penerima Kamu. Kamu juga memiliki jumlah kedua yang merupakan nilai tunai. Nilai tunai tumbuh seiring waktu dan penerima manfaat Kamu akan menerima jumlah nominal dan nilai tunai tergantung pada metode pembayaran yang dipilih.

Seluruh kehidupan telah menjadi populer lagi dalam dekade terakhir karena pengembalian yang buruk dari pasar saham. Namun, sebagaimana dinyatakan sebelumnya, asuransi jiwa tidak dimaksudkan untuk menjadi rekening pensiun Kamu, tetapi perlindungan penghasilan. Ada banyak tempat yang lebih baik untuk menghemat uang Kamu untuk pensiun seperti Roth IRA.

Dari ketiga jenis polis asuransi nilai uang hidup adalah yang paling mahal.

Asuransi Jiwa Berjangka

Jenis terakhir dari asuransi jiwa adalah Asuransi Jangka. Seperti namanya, cakupan Kamu ditetapkan untuk jangka waktu atau istilah tertentu. Jangka waktu bisa hanya satu tahun hingga 30 tahun atau lebih. Pada akhir semester Kamu, Kamu dapat menilai kembali kebutuhan asuransi jiwa Kamu untuk melihat jumlah Kamu pada tahap kehidupan Kamu.

Jangka panjang yang umum dari banyak keluarga membeli adalah jangka waktu 20 atau 30 tahun. Jangka waktu 20 tahun akan membawa Kamu melewati tahun tanggung jawab puncak Kamu, tetapi untuk aman jangka waktu 30 tahun harus memadai.

Salah satu tip yang perlu Kamu ketahui dengan asuransi berjangka adalah pilihan Kamu di akhir semester. Kamu ingin melihat kebijakan itu sendiri untuk kebijakan terjamin yang dapat diperbarui tanpa pertanyaan medis apa pun. Alasannya adalah kita tidak pernah tahu apa kesehatan kita mungkin seperti 20 atau 30 tahun ke depan sehingga memiliki kebijakan terbarukan dijamin sangat penting untuk rencana keuangan Kamu.

Banyak dari kebijakan jangka pendek Kamu mengharuskan Kamu untuk kembali memenuhi syarat untuk asuransi jiwa Kamu di akhir semester. Ini berarti Kamu harus menjawab pertanyaan medis untuk melanjutkan pertanggungan.

Asuransi berjangka akan lebih mahal daripada asuransi kumpulan, tetapi biasanya 2 hingga 3 kali lebih murah daripada asuransi nilai tunai. Namun, jangan hanya melihat biaya sebagai satu-satunya faktor. Kamu harus menggunakan rekomendasi 5 sampai 10 kali gaji tahunan Kamu untuk menghasilkan angka yang cukup untuk melindungi keluarga Kamu. Carilah jumlah pertanggungan yang Kamu dan pasangan Kamu butuhkan dan kemudian dengan biaya.

Apa yang Dikatakan Para Ahli

Saya tidak pernah suka mendengarkan hanya penasihat keuangan atau agen asuransi. Saya ingin melihat apa yang dikatakan pihak ketiga tentang topik. Ketika topik datang ke kebijakan hidupsebagian besar perusahaan atau orang pihak ketiga merekomendasikan: Asuransi Jangka. Baca majalah keuangan seperti Smart Money dan Money Magazine atau buku oleh Dave Ramsey atau Suze Orman atau surat kabar seperti The Wall Street Journal atau USA Today untuk pendapat kedua atau ketiga.

Sumber-sumber ini telah menyatakan pada suatu waktu atau yang lain bahwa asuransi berjangka adalah cara yang lebih baik untuk melindungi keluarga Kamu.

Asuransi jiwa fondasi rencana keuangan dan keluarga tergantung pada pendapatan untuk membuat rencana keuangan menjadi kenyataan. Singkirkan pendapatannya maka rencananya berantakan. Asuransi jiwa membantu melindungi rencana keuangan jika salah satu pasangan lewat secara prematur.

Mari kita membangun takdir keuangan kita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asuransi Jiwa: The Foundation"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel