;

Asuransi Exhibitor - Apa itu dan Mengapa Kamu Membutuhkannya?

Asuransi Exhibitor dapat membingungkan ...

Pertama, Kamu memiliki asuransi bisnis bukan? Apakah itu belum melindungi Kamu?

Kemudian Kamu memiliki Event Organizer yang memberi tahu Kamu untuk membeli asuransi yang direkomendasikan atau secara alternatif menunjukkan bukti Asuransi Kewajiban Publik sebelum mereka membiarkan Kamu pameran.




Masalahnya adalah bahwa Orang-orang acara pKamui dalam acara. Itu yang mereka lakukan. Mereka tidak terlalu baik dalam hal memahami asuransi. Itulah mengapa Kamu memiliki Broker Asuransi Acara !!

Jadi mari kita jelaskan risikonya terlebih dahulu, setelah semua itu mengapa orang sangat membutuhkan asuransi. Kami kemudian akan membahas setiap risiko dengan pertimbangan asuransi yang sesuai:

Klaim Tanggung Jawab dari Pihak Ketiga.

Ini dikenal sebagai klaim Kewajiban Publik dan bisa untuk melukai seseorang atau merusak properti orang lain. Dalam masyarakat yang selalu sadar hukum, jenis klaim ini terus meningkat.

Sebagai Peserta Pameran, Kamu berada di tempat yang padat penduduk dengan banyak orang dan properti di sekitar Kamu. Tanpa terlalu legal, Kamu pada akhirnya bertanggung jawab atas tindakan lalai Kamu yang menyebabkan cedera atau kerusakan. Ini berarti bahwa jika Kamu melukai seseorang atau merusak properti orang lain sementara pada suatu Acara, Kamu mungkin bertanggung jawab untuk membayar kompensasi kepada orang atau organisasi tersebut.

Katakanlah Kamu memamerkan beberapa peralatan baru di stand Kamu ... seseorang berjalan menyeberanginya dan menelusuri kabel yang longgar ... mereka mungkin menuntut Kamu karena cedera yang dideritanya.

Contoh lain adalah ketika Kamu sedang mengatur atau membongkar skema shell Kamu, Kamu mengetuk ke meja Exhibitor lain dan merusaknya. Kamu sekali lagi akan bertanggung jawab untuk membayar kerusakan.

Di sinilah Asuransi Kewajiban Publik hadir.


Kamu kemungkinan besar sudah memiliki polis asuransi bisnis yang menyediakan Asuransi Kewajiban Publik. Masalahnya sebagian besar kebijakan ini tidak meluas untuk menutupi tindakan Kamu dari tempat tersebut.

Solusinya adalah melakukan salah satu dari yang berikut:

1) Perpanjang asuransi bisnis Kamu saat ini untuk menutupi risiko Kewajiban Publik Kamu saat memamerkan. Suatu kebijakan gabungan komersial besar mungkin akan memiliki fleksibilitas untuk melakukan ini tetapi kebijakan paket yang lebih kecil tidak akan.

2) Beli polis Asuransi Exhibitor dari broker asuransi spesialis event. Ini dapat ditemukan online cukup mudah ketika mencari 'Exhibitor Insurance'.

Hal-hal yang perlu diperiksa:

- Jika Kamu merasa sudah tercakup dalam kebijakan komersial Kamu saat ini, bicaralah dengan broker Kamu. Jika Kamu tidak memberi tahu mereka tentang Memamerkan kemungkinan Kamu tidak tercakup.

- Jika membeli Kebijakan Jaminan Kewajiban Publik baru, periksa Batas Ganti Rugi memenuhi persyaratan Kamu dan Penyelenggara Kamu. Di Inggris banyak Organisator akan mengharapkan Kamu untuk memegang batas Tanggung Jawab yang sama seperti yang mereka lakukan yang dapat menjadi £ 5 juta atau bahkan lebih tinggi.

- Periksa tingkat kelebihannya. Biasanya ini hanya berlaku untuk kerusakan properti tetapi bisa lebih dari £ 500

Kerusakan Properti Sendiri

Kamu akan memiliki asuransi di tempat bisnis Kamu yang mengambil komputer dan peralatan kantor lainnya.

Alasan orang mengasuransikan properti adalah karena biaya untuk mengganti bisa berlebihan.

Pada suatu Acara atau Pameran, properti Kamu lebih rentan terhadap kerusakan dan pencurian. Karena itu penting untuk memastikan Kamu memiliki asuransi yang memadai.

Solusinya adalah melakukan salah satu dari yang berikut:

1) Perpanjang kebijakan bisnis Kamu yang ada untuk melindungi properti Kamu dari tempat tersebut. Berbicaralah kepada broker asuransi Kamu tentang cara melakukan ini.

2) Beli polis Asuransi Exhibitor dari broker asuransi spesialis event. Ini dapat ditemukan online cukup mudah ketika mencari 'Exhibitor Insurance'

Hal-hal yang perlu diperiksa:

- Jika Kamu memperluas kebijakan yang ada untuk melindungi properti di lokasi pameran, pastikan pialang Kamu memahami sepenuhnya apa yang Kamu butuhkan. Ini akan mencakup penutup saat transit ke dan dari situs.

- Kebijakan bisnis yang diperluas biasanya lebih kaku dan memaksakan ekses dan pembatasan yang lebih tinggi pada penutup pencurian.

- Saat membeli Asuransi Properti, periksa batas secara akurat mencerminkan jumlah total properti yang akan Kamu ambil ke Acara. Ini adalah total uang pertanggungan dan BUKAN barang paling mahal.

- Sekali lagi, periksa Kelebihan yang berlaku.

Peningkatan Biaya dan Pengeluaran karena Gangguan atau Pembatalan yang Tak Terduga

Pada Pameran Dagang Rata-rata di Inggris, seorang Peserta Pameran akan menghabiskan rata-rata £ 7.000 untuk berada di sana. Ini adalah uang yang dihabiskan untuk mempromosikan bisnis. Manajer bisnis yang baik akan menghargai bahwa Kamu berspekulasi untuk mengakumulasi "dan jumlah yang dibelanjakan akan dibenarkan oleh peningkatan bisnis setelah acara.

Begituapa yang akan terjadi jika setelah menghabiskan semua uang ini, Acara dibatalkan pada menit terakhir karena keadaan di luar kendali Penyelenggara atau Tempat?

Biarkan saya jelas pada satu titik - Kamu MUNGKIN TIDAK AKAN MENDAPATKAN PENGEMBALIAN !!

Bukan dari Venue, Organiser, Stand Builder, PR Company dan siapapun yang Kamu kontrak untuk pertunjukan. Periksa T's C Kamu tentang Pembatalan karena keadaan di luar kendali Penyelenggara atau Tempat atau kontraktor Kamu.

Ini berarti bahwa uang yang dibelanjakan untuk Acara telah hilang tanpa ada hasil.

Solusi asuransi adalah melakukan hal-hal berikut (kali ini hanya ada satu opsi).

1) Beli Asuransi Exhibitor yang mengandung 'Asuransi Pembatalan' atau dikenal sebagai 'Biaya dan Biaya Asuransi.

Ini akan memberikan perlindungan atas hilangnya Biaya dan Biaya jika Peristiwa Dibatalkan atau terganggu karena keadaan di luar kendali Peserta.

Hal-hal yang perlu diperiksa:

- Pastikan batas sesuai dengan eksposur Kamu yang sebenarnya. Jika Kamu menghabiskan £ 20.000, pastikan untuk £ 20.000.

- Periksa apa yang tercakup. Beberapa kebijakan memiliki cakupan yang sangat terbatas. Bicaralah dengan broker asuransi spesialis dan dapatkan saran.

Oke, semoga ini akan memberi Kamu beberapa makanan untuk dipikirkan jika Kamu memamerkan di Acara segera.

Beberapa aturan umum:

- Periksa Batas Geografis dan Yurisdiksi - apakah sesuai dengan di mana perusahaan Kamu terdaftar dan di mana acara tersebut berlangsung. Banyak kebijakan akan mengecualikan N.America.

- Periksa batas yang memenuhi persyaratan Kamu dan juga persyaratan Venue atau Organizer.

- Lihatlah ke sekeliling dan berbicara dengan Broker Asuransi Acara Independen. Jangan selalu membeli asuransi yang dipromosikan oleh Penyelenggara karena ini mungkin bukan yang paling kompetitif atau tepat untuk bisnis Kamu.

- Periksa Syarat dan Ketentuan semua kontrak Kamu termasuk Asuransi Kamu!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asuransi Exhibitor - Apa itu dan Mengapa Kamu Membutuhkannya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel