;

Asuransi - Bantuan dengan Kejadian Tak Terduga

Kenapa asuransi? Sebuah Pendahuluan:
Kehidupan manusia penuh dengan risiko dan ketidakpastian, yang mungkin melibatkan berbagai kejadian tak terduga seperti cedera fisik, ancaman terhadap kehidupan, kerugian finansial, dll. 


Asuransi memberi Kalian kepercayaan diri untuk menghadapi situasi tak terduga ini dan menanggung kerugian dan pengeluaran darurat ini terhadap serangkaian pembayaran disebut premi asuransi. Baca terus hati-hati untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai jenis asuransi dan beberapa manfaat yang terkait dengannya.


Jenis Asuransi:
Asuransi dapat, dalam istilah yang sederhana, didefinisikan sebagai pengalihan (polis pemegang) Kalian risiko atau kerugian kepada perusahaan asuransi (perusahaan asuransi) sebagai imbalan atas premi Kalian. Asuransi telah selama bertahun-tahun melebarkan sayapnya ke hampir semua bidang kehidupan manusia untuk menutupi semua kerusakan dan kerugian yang ditimbulkan. Contoh di bawah ini:

Asuransi jiwa: Untuk melindungi dari kehilangan nyawa.

Asuransi kesehatan: Untuk menutupi biaya pengobatan dan keadaan darurat yang timbul karena sakit atau cedera.
Asuransi rumah: Untuk melindungi rumah Kalian dari kerusakan yang disebabkan oleh kejadian yang tidak terduga, mis. pencurian atau kebakaran.
Asuransi perjalanan: Untuk menutupi jenis risiko yang mungkin terjadi saat bepergian.
Perlindungan Pendapatan: Berguna dalam pembayaran kembali pinjaman jika terjadi pengangguran, cacat, dll.

Beberapa jenis asuransi utama, yang memberi Kalian kompensasi pada saat kejadian yang tidak terduga, dibahas di bawah ini.

Asuransi jiwa:
Asuransi jiwa menjamin bahwa tanpa kehadiran Kalian, anggota keluarga Kalian setidaknya secara finansial dijamin sesuai dengan ketentuan polis asuransi jiwa Kalian terlepas dari kerugian pribadi yang terkait dengan kematian Kalian. Mereka dapat memenuhi biaya keuangan krisis jika Kalian adalah pencari nafkah utama keluarga. Sebagaimana tercantum dalam ketentuan polis asuransi jiwa pemegang polis harus membayar satu set pembayaran yang dikenal sebagai premi dan pada gilirannya perusahaan asuransi akan mengkompensasi penerima manfaat kebijakan jika terjadi kecelakaan atau kematian tertanggung. Asuransi jiwa hadir dalam berbagai jenis, mis. Perlindungan Hipotek, Jangka Waktu, Istilah Konversi, Seumur Hidup, Bagian 60 Life Cover dan penutup penyakit yang serius.

Saat ini asuransi jiwa sangat penting bagi setiap orang untuk memberikan bantuan keuangan dan ketenangan pikiran di masa-masa paling sulit mereka.

Asuransi kesehatan:
Asuransi kesehatan akan membantu Kalian untuk mendapatkan tingkat perawatan medis yang Kalian pilih dan melindungi Kalian dan keluarga Kalian dari masalah yang berhubungan dengan kesehatan, operasi, biaya pengobatan, dll.

Kalian harus mengingat hal-hal berikut ini sebelum memilih asuransi kesehatan Kalian.

Kalian harus mencari cakupan kesehatan total yang diberikan oleh kebijakan daripada total biaya asuransi.

Kalian harus terbiasa dengan syarat dan ketentuan kebijakan untuk mengetahui tentang Kondisi, penyakit, penyakit, kejadian dan bagian tubuh yang tercakup dalam kebijakan dan kondisi, penyakit, penyakit, kondisi medis dan peristiwa yang dikecualikan dari kebijakan dll

Kalian juga harus hati-hati membandingkan pertanggungan, deductible, premium dan kompensasi terhadap klaim yang dibayarkan untuk membayar premi yang lebih rendah dan memanfaatkan seluas mungkin.

Kalian harus memutuskan jenis pertanggungan apa yang Kalian butuhkan berdasarkan keadaan pribadi Kalian.

Jika Kalian berinvestasi di awal asuransi kesehatan, itu dapat mengurangi beban keuangan Kalian dalam situasi yang tak terelakkan dan keadaan darurat medis di masa depan.

Asuransi rumah:
Asuransi rumah akan membantu Kalian untuk melindungi rumah dan barang-barang pribadi Kalian terhadap pencurian, kerusakan tak disengaja dan kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam. Polis asuransi rumah dasar dapat mencakup terhadap kerusakan akibat petir, kebakaran, asap, pencurian, salju, angin topan, gunung berapi dll. Beberapa kebijakan menutupi kerugian yang disebabkan oleh kerusakan sistem pemanas, banjir karena pipa bocor, pembekuan pipa dan faktor-faktor terhadap kehilangan barang-barang dan properti dll. Orang harus selalu memastikan bahwa polis asuransi rumah mencakup peristiwa-peristiwa yang Kalian rasa perlu ditutupi dengan nilai yang diperlukan. Adalah penting untuk membiasakan diri dengan ketentuan polis asuransi rumah Kalian dan memastikan bahwa Kalian cukup tercakup untuk peristiwa-peristiwa yang Kalian rasa Kalian butuhkan.

Asuransi perjalanan:
Ini adalah ide yang baik untuk memiliki asuransi perjalanan apakah Kalian berharap untuk bepergian di lingkungan yang berbahaya. Asuransi perjalanan dasar biasanya mencakup kehilangan bagasi, pencurian barang dan beberapa masalah penerbangan. Kalian harus memeriksa asuransi perjalanan Kalian untuk mengetahui apa yang mencakup polis dalam kasus evakuasi, konflik militer, tindakan alam, pencurian, dan masalah kesehatan dll. Terutama jika Kalian sering bepergian ke luar negeri. Mendapatkan asuransi perjalanan Kalian dapat memberi Kalian ketenangan pikiran yang lengkapsaat bepergian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asuransi - Bantuan dengan Kejadian Tak Terduga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel