;

Asuransi Apa yang Kamu Harus Menjadi Kurir?

Asuransi kurir adalah asuransi yang mencakup berbagai aspek yang akan melindungi Anda dari segala kemungkinan ketika Anda sedang bekerja.

Jika Anda adalah seseorang yang berniat menggunakan kendaraan untuk tujuan komersial, seperti mengirim barang atas nama perusahaan, maka Anda akan memerlukan asuransi kurir.

Asuransi kendaraan


Asuransi kurir akan tetap memberi Anda semua opsi khas yang Anda harapkan dari polis asuransi kendaraan, seperti; biaya hukum, van pengganti, dan tidak ada klaim diskon Anda. Tetapi asuransi kurir termurah akan membuat Anda kembali sekitar £ 1.500 dan £ 2.000 biasanya. Namun jika Anda berusia di bawah 25 tahun maka Anda akan berjuang untuk mendapatkan asuransi kurir sama sekali.

Berpindah

Jika Anda berniat untuk menjaga mobil Anda atau van lain untuk penggunaan pribadi maka sebagian besar perusahaan asuransi tidak akan memberi Anda bonus tanpa klaim, tetapi jika Anda berniat untuk menyingkirkan kendaraan pribadi Anda maka Anda harus dapat mentransfer tidak ada klaim diskon untuk barang baru Anda. kebijakan.

Dua Pilihan

Suatu metode untuk mendapatkan asuransi kurir termurah adalah dengan tidak mendapatkan jenis asuransi khusus ini. Alternatifnya adalah asuransi haulier ringan. Namun, tidak semua perusahaan asuransi menawarkan asuransi haulier ringan sehingga Anda mungkin harus berbelanja untuk menemukan perusahaan asuransi yang memilikinya.

Asuransi haulier ringan hanya menanggung Anda untuk jumlah perjalanan tertentu setiap hari dan dapat mengecualikan Anda dari mengambil pekerjaan dari beberapa perusahaan kurir karena mereka meminta kurir mereka untuk memiliki asuransi kurir penuh.

Beberapa pengecualian lain juga ikut bermain tergantung pada kebijakan Anda jadi periksa kebijakan Anda dengan seksama sebelum melakukan sesuatu; pengecualian umum termasuk membawa barang berbahaya dan mengemudi di bandara.

Asuransi Barang

Asuransi barang adalah jenis asuransi yang dapat membentuk bagian dari paket asuransi kurir komprehensif. Ini melindungi barang-barang yang Anda bawa terhadap kerusakan, pencurian, atau kehilangan. Sebagian besar waktu Anda tidak akan diberikan jenis apa pun tanpa diskon klaim dan itu akan membuat Anda kembali ke suatu tempat di wilayah sekitar £ 200 hingga £ 300 setiap tahun.

Hampir semua perusahaan kurir akan menolak mempekerjakan Anda jika Anda tidak memiliki Asuransi Barang sebagai bagian dari paket asuransi kurir Anda.

Perlu dicatat bahwa banyak perusahaan asuransi hanya mencakup barang-barang yang sedang dibawa ketika mereka berada di kendaraan Anda dan tidak ketika mereka sedang diangkut ke dan dari kendaraan Anda. Pastikan Anda memeriksa kebijakan Anda dengan hati-hati untuk memeriksa apa yang tercakup dan apa yang tidak tercakup.

Kewajiban Publik


Dengan biaya tambahan, Anda biasanya bisa mendapatkan jaminan ini sebagai bagian dari asuransi barang Anda. Asuransi kewajiban publik akan melindungi Anda dari setiap kecelakaan yang disebabkan oleh Anda atau barang Anda saat Anda sedang bekerja. Namun jika kecelakaan ditemukan menjadi kesalahan Anda maka Anda mungkin terjebak dengan tagihan.

Kewajiban Majikan


Kewajiban asuransi majikan digunakan untuk menjadi persyaratan hukum, tetapi untuk sebagian besar subkontraktor ini tidak diperlukan sehingga jika sebuah perusahaan asuransi mencoba untuk menjual penutup ini kemudian hanya mengatakan tidak karena tujuan Anda adalah untuk mendapatkan asuransi kurir termurah mungkin sedangkan asuransi sedang mencoba untuk menjual sebanyak mungkin perlindungan.

Bekerja di Luar Negeri

Sebagian besar polis asuransi hanya melindungi Anda ketika Anda berada di Inggris, dan beberapa bahkan mengecualikan Republik Irlandia, jadi pastikan Anda mengatur perlindungan ekstra saat Anda bepergian ke luar negeri.

Membeli Asuransi

Ketika mencari asuransi kurir termurah mungkin Anda tidak boleh dibutakan oleh harga saja. Tujuan Anda seharusnya adalah mendapatkan asuransi kurir termurah yang Anda bisa sambil tetap memiliki perlindungan yang Anda butuhkan untuk melindungi diri Anda sendiri terhadap segala kemungkinan yang mungkin Anda hadapi ketika di tempat kerja.

Selalu pastikan Anda berbelanja ketika mencari asuransi, dan berbicara dengan kurir lain untuk mencari tahu tentang seberapa baik polis asuransi tertentu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asuransi Apa yang Kamu Harus Menjadi Kurir?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel