;

Berapa Besar Tarif dan Biaya Asuransi Sepeda Motor Rata-rata

Berapa Besar Tarif dan Biaya Asuransi Sepeda Motor Rata-rata?

Rata-rata asuransi sepeda motor bergantung pada seberapa besar risiko kecelakaan yang dirasakan perusahaan asuransi Kamu dan sepeda Kamu.


Sementara kematian sepeda motor telah menurun selama beberapa tahun terakhir, perusahaan asuransi cenderung melihat sepeda sebagai lebih berisiko daripada mobil; dengan demikian, tarif Kamu untuk asuransi sepeda motor mungkin akan lebih tinggi daripada asuransi mobil yang sebanding.

Ada beberapa faktor yang mengontrol berapa banyak yang Kamu bayar untuk asuransi sepeda motor.

Jenis Sepeda - Sepeda olahraga bertenaga tinggi lebih mahal untuk diasuransikan daripada sepeda motor lainnya.

Sepeda-sepeda ini lebih sulit dikendalikan; oleh karena itu, ada risiko yang lebih besar bahwa Kamu akan mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda olahraga bertenaga tinggi.

Tingkat asuransi sepeda motor rata-rata pada sepeda olahraga mungkin mendekati dua kali lipat dari sepeda bertenaga rendah untuk alasan ini.

Jika Kamu ingin mengendarai motor jenis ini, Kamu harus mengambil kursus keselamatan pengemudi.

Tidak hanya jenis kelas ini yang membantu Kamu menjadi pengemudi sepeda motor yang lebih aman, tetapi sebagian besar perusahaan asuransi menawarkan diskon besar kepada pengendara jika mereka menyelesaikan kursus keselamatan.Tingkat Pengalaman - Perusahaan asuransi juga memperhitungkan usia, tingkat pengalaman, dan sejarah mengemudi Kamu saat menentukan tingkat asuransi untuk cakupan sepeda motor.

Jika Kamu belum pernah mengendarai sepeda sebelumnya, Kamu lebih mungkin mengalami kecelakaan karena kurangnya pengalaman Kamu.

Hal ini terutama berlaku untuk pengemudi yang lebih muda, yang secara statistik mengalami kecelakaan yang lebih fatal daripada orang yang lebih tua terlepas dari apakah mereka mengendarai sepeda motor atau mobil.

Selain tingkat pengalaman Kamu, perusahaan asuransi Kamu menganggap sejarah mengemudi Kamu.

Mungkin terlihat tidak adil untuk membayar lebih tinggi daripada rata-rata tarif asuransi sepeda motor karena Kamu memiliki beberapa tiket yang melaju saat mengendarai mobil, tetapi perusahaan asuransi melihat sejarah mengemudi Kamu sebagai ukuran yang wajar tentang seberapa aman pengemudi Kamu.

Jika Kamu terus-menerus mempercepat atau melanggar undang-undang lalu lintas lainnya, perusahaan asuransi berasumsi Kamu mengambil banyak risiko saat mengemudi atau pengemudi yang tidak sabar.

Dengan demikian, Kamu lebih mungkin mengalami kecelakaan, terlepas dari apakah Kamu mengendarai sepeda motor atau mobil, dan perusahaan asuransi Kamu akan mengenakan tarif yang lebih tinggi daripada yang dikenakan kepada seseorang yang memiliki catatan mengemudi yang lebih bersih.

Lokasi - Rata-rata asuransi sepeda motor berbeda dari satu negara bagian ke negara lain karena berbagai faktor.

Beberapa negara bagian menampilkan cuaca buruk untuk sebagian tahun ini.

Negara-negara ini mungkin mengenakan tarif lebih murah daripada negara-negara yang cerah sepanjang tahun karena Kamu mungkin tidak akan dapat menggunakan sepeda Kamu di tengah hujan lebat atau salju.

Jadi, Kamu hanya perlu membayar asuransi untuk bulan-bulan ketika Kamu akan menggunakan sepeda.



Terlepas dari cuaca di negara bagian Kamu, lokasi perkotaan biasanya mengharuskan Kamu membayar tarif asuransi yang lebih tinggi daripada lokasi pedesaan.

StKamur hidup di kota lebih tinggi daripada di luar negeri, jadi semuanya akan lebih mahal.

Selain itu, ada lebih banyak lalu lintas dan kemacetan di daerah perkotaan.

Ini berarti bahwa ada peluang lebih besar untuk mengalami kecelakaan.

Sepeda dianggap lebih berisiko daripada mobil ketika ada kemacetan karena pengendara sepeda motor mungkin tergoda untuk naik di antara jalur; mobil terlalu besar untuk dapat melakukan hal ini.

Jenis Asuransi - Secara hukum, Kamu biasanya harus membawa asuransi pertanggungjawaban pada sepeda motor Kamu.

Asuransi kewajiban adalah jenis asuransi termurah; ini mencakup kerusakan harta benda orang lain dan cidera tubuh pada pengemudi lain jika terjadi kecelakaan.

Namun, itu tidak mencakup perbaikan untuk sepeda motor Kamu.

Kamu harus membeli asuransi komprehensif atau tabrakan untuk tujuan ini, yang lebih mahal.

Menghemat Uang pada Asuransi Sepeda Motor
- Karena rata-rata tarif asuransi sepeda motor jauh lebih mahal daripada asuransi mobil yang sebanding, penting untuk melakukan apa pun yang Kamu bisa untuk menekan biaya.

Sebagian besar perusahaan asuransi menawarkan diskon untuk pengendara sepeda motor yang memasang perangkat anti-pencurian di sepeda motor mereka; mengurangi risiko pencurian menurunkan harga asuransi sepeda motor.

Kamu juga dapat memperoleh diskon untuk mengambil kursus keselamatan pengemudi atau untuk mengasuransikan sepeda motor dan mobil Kamu melalui perusahaan asuransi yang sama.


Sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk menghitung dengan tepat berapa tingkat rata-rata asuransi sepeda motor untuk sepeda Kamu karena begitu banyak faktor yang mempengaruhi asuransi sepeda motor.

Namun, jika Kamu berencana membeli sepeda Kamu harus sadar bahwa asuransi biasanya tidak murah.

Cara terbaik untuk menghemat asuransi sepeda motor adalah menjadi pengemudi yang berhati-hati dan berhati-hati dan menghindari kecelakaan atau tiket sehingga Kamu dapat menghindari kenaikan tarif dan mungkin mendapatkan diskon karena memiliki catatan mengemudi yang baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berapa Besar Tarif dan Biaya Asuransi Sepeda Motor Rata-rata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel