;

Risiko, Faktor, dan Cakupan Asuransi Mobil (Bagaimana Anda Mendapatkan Asuransi Mobil Murah)

Risiko, Faktor, dan Cakupan Asuransi Mobil (Bagaimana Kamu Mendapatkan Asuransi Mobil Murah)

Ada ribuan polis asuransi mobil, ratusan perusahaan, dan berton-ton variabel, bagaimana seseorang harus menemukan asuransi mobil terbaik untuk mereka? Pertama, pengemudi perlu memutuskan apakah mereka menginginkan persyaratan minimum negara untuk asuransi mobil "asuransi mobil termurah" atau "cakupan nyata."


Risiko, Faktor, dan Cakupan Asuransi Mobil (Bagaimana Anda Mendapatkan Asuransi Mobil Murah)
Ada beberapa trik sederhana untuk memastikan Kamu mendapatkan asuransi mobil murah tanpa memKamung cakupan dan ada beberapa hal dasar yang harus Kamu ketahui sebelum membeli asuransi mobil.



Elemen yang memengaruhi Premi Bulanan

· Umur

· Pendidikan

· Status pernikahan

· Negara

· Jenis Mobil

· Cakupan

· Dikurangkan

Usia: Siapa pun yang berusia di bawah 25 tahun dianggap sebagai klien berisiko tinggi dan harus membayar lebih untuk asuransi otomatis. Pengemudi yang tidak berpengalaman mengalami kecelakaan lebih banyak daripada pengemudi yang lebih tua dan lebih berpengalaman.

Pendidikan: Perusahaan asuransi mobil telah membuat hubungan antara pendidikan tinggi (Perguruan Tinggi) dan lebih sedikit kecelakaan mobil.

Status Perkawinan: Orang dengan "keluarga" cenderung lebih aman di jalan dan mengalami lebih sedikit kecelakaan.

Negara: Beberapa negara memiliki kebijakan asuransi yang jauh lebih mahal daripada yang lain. Sebagai contoh, karena pengemudi di Florida menempatkan lebih banyak jarak tempuh di mobil mereka karena cuaca hangat sepanjang tahun menyebabkan lebih banyak kecelakaan itu adalah keadaan yang sangat mahal ketika datang ke asuransi mobil.

Jenis Mobil: Perusahaan asuransi mobil tahu mobil mana yang lebih mungkin rusak dan dirampok.

Cakupan

Jumlah cakupan secara langsung terkait dengan tarif bulanan. Semakin banyak cakupan yang Kamu inginkan semakin banyak Kamu harus membayar. Ada beberapa jenis cakupan asuransi mobil, dan setiap polis asuransi berbeda untuk berapa banyak dari setiap jenis pertanggungan yang dicakupnya. Terkadang pergi dengan asuransi mobil murah bisa menjadi keputusan yang mahal. Jika Kamu mengalami kecelakaan dan benar-benar membeli "asuransi mobil murah" dan kerusakan itu tidak tercakup oleh polis asuransi Kamu, maka Kamu harus membayar semua kerusakan, yang dapat merugikan Kamu ratusan ribu dolar, tergantung pada kecelakaan itu.

Jenis Cakupan yang berbeda

Kewajiban Cedera Tubuh

(Asuransi Cedera Tubuh) mencakup kerusakan yang mempengaruhi pengemudi dan penumpang lain jika pemegang asuransi menyebabkan kecelakaan. Ini benar-benar membantu menurunkan peluang orang lain akan membawa Kamu ke pengadilan untuk mendapatkan kompensasi.

Asuransi Cedera Medis

Ini adalah cakupan yang benar-benar mencakup luka dan kerusakan pemilik dan penumpang kendaraan yang diasuransikan, dan sebagian besar polis asuransi memiliki cakupan dan kompensasi yang sangat kecil di bidang ini.

Kewajiban Cedera Properti

Jenis pertanggungan ini akan mencakup kerusakan yang ditimbulkan pemegang asuransi mobil terhadap properti seseorang alias rumah, gedung, atau struktur lainnya.

Asuransi Tabrakan

Cakupan ini membayar kerusakan pada mobil Kamu ketika Kamu masuk ke tabrakan dengan mobil lain. Kebanyakan polis asuransi mobil murah memiliki mayoritas cakupannya di area ini.

Asuransi Komprehensif

Cakupan asuransi yang komprehensif dirancang untuk mencakup hal-hal seperti jendela yang rusak dan perbaikan kecil pada mobil.

Ingat kebijakan asuransi mobil paling murah benar-benar memiliki sedikit atau tidak ada cakupan di sebagian besar daerah-daerah yang berbeda. Jika Kamu benar-benar ingin dilindungi, Kamu mungkin harus membayar deductible yang lebih tinggi atau memilih tingkat bulanan yang lebih tinggi. Asuransi mobil yang dapat dikurangkan adalah "deposit" stKamur yang Kamu bayar ketika Kamu membeli asuransi mobil berkisar antara% 24100-2000 ini membantu perusahaan asuransi melunasi setiap kerusakan yang terjadi. Semakin banyak Kamu membayar dalam jumlah yang dapat dikurangkan, semakin banyak uang yang dimiliki oleh perusahaan asuransi mobil dan semakin rendah tarif bulanan yang harus Kamu bayar. Beberapa pengemudi memilih untuk membayar deductible tertinggi untuk menurunkan tingkat bulanan dan kemudian hanya memasukkan uang ke cakupan yang lebih baik.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, tetapi ini adalah dasar dan faktor utama yang mempengaruhi keseluruhan harga asuransi mobil. Dengan lebih dari 6 juta orang mengalami kecelakaan setiap tahun hanya di Amerika Serikat Kamu mungkin ingin mempertimbangkan membayar lebih untuk asuransi mobil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Risiko, Faktor, dan Cakupan Asuransi Mobil (Bagaimana Anda Mendapatkan Asuransi Mobil Murah)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel